Silicon Power Hadirkan Dua Flash Disk + OTG Adapter

Zemanta Related Posts ThumbnailTAIPEI, PCplus – Sudah punya tablet atau smartphone baru dan kini asik menggunakannya? Sibuk unduh sana unduh sini? Foto sana, foto sini? Aduh, jangan-jangan memorinya cepat habis ya? Masa harus hapus file foto dan video sih?

Tak perlu kuatir, kamu tetap bisa menikmati semua foto dan video favoritmu itu. Backup dan simpan saja file-filemu itu secara on-the-go (OTG) di flash disk. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan perangkat OTG Silicon Power, yakni Mobile X10 atau Touch T01 Mobile. Keduanya adalah USB flash disk. Tapi bukan sebarang flash disk.   

Silicon Power (SP) Mobile X10 ini unibody dengan dua kepala:  micro USB dan USB. Karena itulah kamu bisa mengoneksikan perangkat mobile pintarmu, entah itu tablet atau smartphone, ke notebook atau komputer. Ujung micro USB-nya dicolokkan ke smartphone atau tablet, dan ujung USB-nya ke notebook atau PC. Mem-backup jadi mudah dan cepat bukan?  Kamu juga bisa kapan saja dan di mana saja mengakses file-file pribadimu tadi. Tak usah repot hapus file di smartphone atau tablet!

 

SP T01 Mobile

SP T01 Mobile

SP T01 Mobile OTG Adapter

SP T01 OTG Adapter jika dipisahkan dari flash disk-nya.

 

 

Touch T01 Mobile lain lagi. Ia bisa menjelma menjadi dua perangkat: flash disk dan OTG Adaptor. Pisahkan saja kedua bagiannya.  Adaptornya sangat kecil, tetapi sepenuhnya kompatibel dengan flash disk biasa. Jadi kamu bisa saja menggunakan sebarang flash disk, tak perlu milik SP.

 

 

O ya agar tak mudah terselip (maklum perangkatnya mungil), SP telah membuatkan lubang strap built-in di kedua perangkat ini. Jadi kamu bisa menggantungkannya di mana saja, termasuk dijadikan asesori. Tak usah kuatir X10 dan T01 itu cepat rusak. Sebab X10 dan T01 disebutkan tahan air, debu, getaran dan guncangan.

Silicon Power X10 tersedia dalam kapasitas 8, 16, dan 32 GB dalam warna champagne gold. Bobotnya 3,07×1,205×0,455 cm. Sedangkan T01 Mobile tersedia dalam kapasitas 4, 8, 16, dan 32 GB dalam warna hitam.

Kedua flash disk SP ini digaransi seumur hidup. Namun OTG Adaptor-nya digaransi satu tahun. Satu yang perlu dicamkan, kedua perangkat ini mengusung USB 2.0. Port micro USB-nya tidak mendukung charging baterai perangkat mobile ya.

Tanggapan Kamu

komentar