Silicon Power Hadirkan Power Bank Ber-output 2,1A

SP Power P40TAIPEI, PCplus – Makin hari, makin banyak merek dan model power bank dihadirkan para pemain memory storage.  Yang paling baru adalah tawaran dari Silicon Power (SP), produsen memory storage asal Taiwan.

SP menawarkan Power P40, power bank berkapasitas 4400 mAh yang menjanjikan pasokan daya 24-jam bagi perangkat mobile. Dirancang berdesain cantik dengan fitur quick-charging dan baterai MIT berkapasitas dan berkualitas tinggi , Power P40 disebutkan bisa menepis kekuatiran pemilik smartphone akan pasokan daya baterainya.

Menurut SP, baterai ‘saku’ tersebut mampu mengisi ulang iPhone 5 minimal dua kali. Power P40 yang dilengkapi output 2,1A itu bisa dipakai lebih dari 800 siklus pengisian. Agar baterai aman dan awet dipakai, perangkat ini sudah dilengkapi 6 proteksi:  OVP, ODP, ODCP, SCP, IVP dan OCP. Sertifikasi FCC/ CE/ PSE juga tersemat. Begitu  pula sertifikasi European RoHS dan sertifikasi dunia lainnya.

Dalam kondisi darurat, SP Power P40 juga boleh dipakai sebagai senter. Ia juga bisa dibuat berkedip-kedip. Kamu bisa memantau status charging dengan mudah dari indikator LED built-in-nya.

 

Berikut spesifikasi SP Power P40:

Dimensi:92,5 x 47,5 x 22,5 mm

Bobot:120 gr

Warna:White

I/P Voltage:USB 5V/1.0A Max

O/P Voltage:USB 5V/2.1A Max

Waktu charging:4~5 jam

Suhu operasi:0° C ~ 45° C (32℉~113℉)

Ketahanan:800 charge cycles

Garansi:Satu tahun

Tanggapan Kamu

komentar