Toshiba Sajikan Proyektor 3D dengan Tiga Resolusi

Toshiba_NP15A

JAKARTA, PCplus – Sebuah proyektor baru diperkenalkan oleh Toshiba di tanah air. Ditujukan pada pengguna kantoran dan juga penikmat film 3D dari keping Blu-Ray di rumah, NP15A merupakan seri proyektor 3D yang tersedia dalam tiga pilihan resolusi:  SVGA (NPS15A), XGA (NPX15A) dan WXGA (NPW15A).

Proyektor dengan teknologi DLP ini mampu menyajikan tingkat terang 3000 lumens dan contrast ratio 10.000:1 sehingga dapat dipakai di beragam kondisi pencahayaan. Agar warna yang diproyeksikan tampak hidup, Toshiba mengemaskan teknologi DLP BrilliantColor.

Ketiga proyektor ini mendukung format 3D dengan konektivitas HDMI 1.4a, VGA, S-video, Video, dan Serial. Kamu tak perlu repot mengatur penempatan proyektor karena Toshiba mengemaskan pengaturan keystone vertikal otomatis. Ini agar gambar tidak tampak terdistorsi ketika proyektor dinaik-turunkan posisinya.

Seri NP15A bisa dioperasikan dari jarak jauh melalui remote wireless. Dalam remote tersebut sudah terkemas pula fitur laser pointer sehingga kamu tak perlu menyediakan pointer lagi.

O ya, kipas proyektor dengan bobot 2,31kg ini ditempatkan di bagian depan, jadi tidak akan membuat kamu yang duduk di samping atau di belakangnya merasakan semburan udara panas. Karena fisiknya yang portabel, Toshiba menyediakan lubang Kensington Lock untuk menjangkar proyektor agar tidak dipindahkan oleh mereka yang tak berhak.

Toshiba seri NP15A terlindung masa garansi standar terbatas selama tiga tahun. Lampunya diklaim mampu bertahan 6000 jam jika dipakai dalam moda eco. Lampu ini digaransi satu tahun atau 1000 jam, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Tanggapan Kamu

komentar