ViewSonic Hadirkan Monitor Quad HD Profesional

ViewSonic VP2772rJAKARTA, PCplus – Bagi pekerja grafis profesional dan desainer, fotografer, kalangan media dan penerbitan, warna menjadi sesuatu yang penting. Karena itulah kinerja warna selalu diutamakan.

Berkaitan dengan itu, ViewSonic menawarkan monitor 27” terbarunya yang diklaim mampu menyajikan resolusi QHD 2560×1440. ViewSonic VP2772 dengan teknologi panel IPS SuperClear yang memiliki fitur mesin warna 12-bit dan 14-bit LUT itu disebut-sebut sanggup menampilkan 99% dari luas ruang warna Adobe RGB, dan memroses sampai 68,7 miliar warna.

“VP2772 memberikan kualitas gambar menakjubkan dengan kemampuan Adobe Color dan 10-bit panel yang memberikan 1,07 miliar warna. Unit ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang dibutuhkan oleh kalangan professional termasuk diantaranya pilihan konektivitas yang fleksibel dan fungsi yang beragam,” terang Simon Wang (Manager Marketing Product, ViewSonic) dalam rilis persnya. Menurutnya, monitornya itu sangat ideal untuk fotografi, desain grafis, media, penerbitan dan berbagai aplikasi yang membutuhkan kejernihan warna.

 

Monitor ini memiliki satu input DisplayPort dan satu output DisplayPort, input HDMI dan DVI, plus empat port USB 3.0. Kamu bisa men-daisy chain beberapa displai untuk menampilkan satu gambar bersamaan secara lebih besar. ViewSonic VP2772 ini dapat diatur kemiringan dan ketinggiannya, maupun diputar.

Tanggapan Kamu

komentar