“Cermat” Bikin PC Jadi Terjangkau
Jakarta, PCplus – Punya PC baru bukan lagi cuma mimpi, apalagi setelah Microsoft mengenalkan program “Cermat” alias Cerdas dan Hemat pada Rabu (12/2) kemarin di Jakarta. Apa sih “Cermat” itu?
Cermat merupakan kampanye terbaru dari Microsoft Indonesia yang dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputer terjangkau. Di program ini Microsoft menggandeng banyak vendor, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony dan Toshiba untuk produsen (OEM) PC. Sementara di sisi pemilik komponen, Microsoft mengajak dua raksasa semikonduktor, Intel dan AMD.
Program yang dijalankan di ritel besar seperti Carrefour itu selain mengusung harga terjangkau juga memiliki misi edukasi di dalamnya. Salah satunya dalam rupa bantuan Microsoft dan mitranya agar calon pembeli bisa memilih PC yang tepat sesuai kebutuhannya dengan menyediakan buklet berisi petunjuk praktis memilih perangkat PC, software yang dibutuhkan agar lebih produktif, serta tip & trik agar aman berinternet.
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405MA-OLEDS511 – Ponder Blue
Rp16,999,000.00 Beli Sekarang -
GEEKOM Mini PC MiniIT11 Intel Core i7-11390H 16GB DDR4 512GB SSD Win11
Rp6,290,000.00 Beli Sekarang -
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang
Nah, khusus untuk produktifitas, Microsoft mendukung program ini dengan melengkapi PC baru terjangkau ini dengan aneka produk perangkat lunak buatannya, seperti Windows 8. Kamu yang berstatus pelajar, bisa juga mendapatkan Office 365 dengan harga spesial.
Selama kampanye CERMAT berlangsung, konsumen juga mendapatkan penawaran khusus untuk notebook berukuran 14” dari Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba. Model-model lain dengan berbagai ukuran juga dapat diperoleh di toko-toko Carrefour di seluruh Indonesia.
“CERMAT merupakan komitmen Microsoft dan para pembuat PC menyediakan perangkat terbaik dengan harga lebih terjangkau bagi seluruh siswa dan keluarga di Indonesia. Kami juga memahami bahwa pengguna pertama PC membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai risiko keamanan. Untuk itu kami juga memberi edukasi cyberwellness kepada konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka.” kata Presiden Direktur PT. Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, dalam rilisnya yang dikirim ke PCplus.