Nokia Asha, OS ke-6 untuk KakaoTalk

kakaotalk1JAKARTA, PCplus – Pemilik Nokia Asha 500, 501, 502 dan 503 tak pelu repot-repot mencari sendiri aplikasi mobile messaging dan platform jejaring sosial. Nokia sudah menyediakan KakaoTalk di perangkatmu. Jadi kamu bisa chatting gratis secara pribadi maupun dalam grup. Kamu juga bisa memakai 160 emotikon KakaoTalk tanpa bayar, berbagi foto dan tentu saja berkirim pesan.

KakaoTalk untuk Nokia Asha mendukung 12 bahasa.  Kamu bisa mengunduhnya di negara yang memiliki Nokia Stores. Kunjungi saja http://store.ovi.mobi/content/488373 dari Nokia Mobile Browser atau http://store.nokia.com/content/488373 dari desktop browser.

Kehadiran KakaoTalk di Nokia Asha merupakan bagian dari keinginan pemain asal Korea itu untuk menjadi layanan messenger lintas platform tanpa batasan perangkat, lokasi dan bahasa. Dengan tersedianya KakaoTalk di Asha, berarti ia hadir di enam sistem operasi yang ada (Android, iOS, BlackBerry, Bada, Windows Phone dan Nokia Asha).  

“Kami percaya bahwa kehadiran KakaoTalk di perangkat Nokia Asha, yang digunakan oleh begitu banyak orang di Indonesia, akan membantu upaya Kakao dalam menyediakan pengalaman sosial terbaik dan lebih relevan bagi para pengguna di Indonesia,”kata Kate Sohn (Vice President of Global Business Development, Kakao Corp) dalam rilis persnya.

KakaoTalk pertama kali diperkenalkan pada Maret 2010 untuk perangkat iOS. Lima bulan kemudian, KakaoTalk merambah Android. Lalu setahun kemudian, ia hadir di BlackBerry. Tahun 2012, KakaoTalk tersedia di Bada OS (April) dan Windows Phone (Juni). 

Tanggapan Kamu

komentar