Wah, Ada Joki Flappy Bird!

 flappy bird1JAKARTA, PCplus – Orang Indonesia memang jeli melihat peluang. Joki bisa jadi mata pencarian. Ada  joki 3-in-1 untuk mengakali peraturan lalu lintas, joki untuk ujian masuk universitas, dan kini ada juga joki game! Game apalagi kalau bukan game yang sedang ngetrend, yakni Flappy Bird!

Sebenarnya  Flappy Bird ini sederhana, sesederhana tampilannya. Kamu  cuma perlu mengetuk-ngetukkan salah satu jemari kamu di layar untuk membuat si burung  mengepakkan sayapnya dan terbang melalui deretan pipa.

Ah tapi tak semudah itu kawan! Coba saja kamu mainkan. Ada seorang teman yang frustrasi karena tidak bisa menelorkan skor satu pun gara-gara selalu kejedot pipa! Tapi ada juga yang fasih dan dengan mulus menerbangkan si burung melewati deretan pipa dan mencatatkan skor 69!

Saat PCplus bertandang ke Play Store, Flappy Bird sudah diunduh lebih dari 10 juta dan diberi rating bintang lima oleh 217 ribuan pemainnya. Developer-nya orang Vietnam, yakni  Dong Nguyen, sudah meraup  sekitar US$ 50 ribu dari pemasukan iklan game gratis tersebut loh. Padahal saat men-coding Flappy Bird, ia hanya memerlukan beberapa malam!

Nah kalau kamu belum memainkan Flappy Bird, silakan unduh di Play Store atau App Store. Hati-hati, kamu bisa ketagihan. Kalau frustrasi dengan skor yang tidak naik-naik atau bahkan belum bisa pecah ‘telor’, silakan pakai jasa joki Flappy Bird. Ada? Ada kok. Coba saja googling! Joki ini bahkan berani memberikan garansi uang kembali jika skor yang dijanjikan tidak tercapai. Ada-ada saja bukan?

Tanggapan Kamu

komentar