Masuk Indonesia, WePlay Bagi-bagi Kredit Gratis

weplayJakarta, PCplus – Toko game mobile WePlay hadir di Indonesia. Aplikasi yang cukup tersohor di luar negeri dan menjual game untuk platform Android ini menggandeng operator Telkomsel sebagai mitra bisnisnya di tanah air.

Kerjasama antara Telkomsel dan WePlay ini pun bakal membawa kemudahan khususnya bagi pengguna operator dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia ini. Salah satunya adalah kemudahan saat kamu akan membeli game keren di WePlay. Tak perlu pakai kartu kredit, WePlay bisa langsung memungut bayaran dengan memotong pulsa kamu. Pulsa ini bisa diambil dari pengguna pra bayar dan pasca bayar.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman mencari dan mengunduh permainan dengan menggunakan WePlay. Salah satu fitur spesial dari WePlay adalah kemampuan untuk menganalisa kebutuhan pengguna dengan menawarkan rekomendasi permainan sesuai dengan preferensi mereka. Setiap pengguna dapat melihat daftar permainan yang sesuai dengan selera mereka”, kata Cheong Hai Thoo, Kepala Divisi FunL!fe SingTel yang merupakan pemilik WePlay.

Bagaimana memulainya? Kamu bisa mengunduh aplikasi WePlay di Google Play Store, atau akses melalui browseri di alamat www.weplay.co.id. Para pengguna dapat langsung memainkan permainan yang mereka unduh tanpa harus melakukan registrasi.

Nah, untuk merayakan kehadirannya di Indonesia, WePlay membagikan 200 Playcredits kepada 10 ribu pengguna Android dan Telkomsel yang mengunduh WePlay mulai 2 sampai 31 Maret 2014. Nantinya Playcredits ini bisa dipakai untuk membeli game atau promosi lain yang ditawarkan WePlay.

Bukan cuma itu. Kamu yang mengunduh WePlay dalam periode yang sama juga berkesempatan memenangkan tiket gratis ke intimate showcase Raisa yang akan diadakan pada bulan Mei mendatang.

Nah, kalau mau dapat hadiah tadi, buruan deh unduh aplikasinya Google Play

Tanggapan Kamu

komentar