Nokia X Hadir Jakarta

Nokia hadirkan ponsel berbasis Android yang telah dimodifikasi

Nokia hadirkan ponsel berbasis Android yang telah dimodifikasi

Jakarta, PCplus – Buat kamu yang penasaran ingin segera menjajal Nokia X, kamu bisa mendapatkannya mulai 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta. Apalagi kalau kamu punya pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon

Bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia X memberikan penawaran khusus, yaitu potongan harga sebesar Rp 200.000 dan tambahan cashback sebesar Rp 200.000 bagi dari harga normal, Rp 1.599.000. Selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs mitra kerjasama Nokia, sepertiwww.erafone.com, www.oke.com, www.globalteleshop.com, www.sentraponsel.com, dan www.blibli.com.
Nokia X membawa keunikan kualitas dan desain perangkat Nokia, melalui halaman antarmuka pengguna (user interface) dengan tiles yang menarik dan khas, terinspirasi dari Lumia. Nokia X hadir dengan fitur Fastlane yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi favorit mereka dengan lebih mudah. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis[1], begitu pula dengan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive. Juga Nokia MixRadio untuk mendengarkan musik dan downloadmix juga tersedia pada Nokia X.
Nokia X juga memberikan layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Khusus untuk pengguna Nokia X, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.
Beragam aplikasi favorite juga dapat ditemukan di Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X. Selain BBM, berbagai aplikasi Android populer lainnya seperti, Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

Tanggapan Kamu

komentar