GPS dan Entertainment System Murah di Otobursa Tumplek Blek 2014

Tumplek blek 2014 menyajikan bursa onderdil dan aksesoris otomotif murah, termasuk gps dan entertainment system

Tumplek blek 2014 menyajikan bursa onderdil dan aksesoris otomotif murah, termasuk gps dan entertainment system

Jakarta, PCplus – Perlu entertainment system baru yang lebih canggih atau perangkat GPS murah? Kamu mesti dateng ke Otobursa Tumplek Blek 2014. Perayaan ke-15 International Otobursa Tumplek Blek 2014 dengan tema tanpa batas akan dilaksanakan di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno pada Sabtu – Minggu, 10-11 Mei 2014. “Kami menyediakan lapak yang menyediakan entertainment system dan GPS di lapak-lapak perangkat roda empat dengan harga yang menggiurkan,” jelas Billy Riestianto, Editor-in-Chief Otomotif Group Kompas Gramedia Majalah.

Billy menyarankan agar kamu segera mengincar lapak-lapak itu di Sabtu pagi, karena biasanya lapak-lapak ini ramai pembeli. “Kalau Sabtu siang biasanya udah abis,” tuturnya saat konferensi pers Otobursa Tumplek Blek di Jakarta, Rabu (30/4/2014). Otobursa Tumplek Blek 2014 kali ini terbagi dalam tiga zona; zona A untuk lapak-lapak jualan aksesoris otomotif, lelang onderdil, dan foodcourt. Zona B untuk arena atraksi, dan zona C sebagai zona beste online casino lapak komunitas dan test drive.

Selain menjagokan lapak-lapak aksesoris dan onderdil mobil murah berkualitas, Otobursa 2014 juga menyajikan atraksi dari Jack Field, stunt riders dan freestyler asal Australia yang punya teknik backflip motor terbaik dunia, terang Abi Irawan, Project Manager Otobursa. Jack tidak sendiri, tahun ini ia didampingi partnerny, Rhianna Buchanan. Ikuti juga atraksi Gajah Monster, sebuah mobil raksasa yang siap menggilas mobil-mobil dihadapannya.

Capek berkeliling area Otobursa seluas 5,7 hektar, di hari Sabtu kamu bisa menikmati alunan musik dari Wouter Amel, artis jazz asal Belanda, Superglad, Stereocase, Neurotic, Groovader, dan DJ Indra. Sementara di hari Minggu, kamu bisa menikmati Souljah, DJ Wenzrawk, Soulvibe, the Experience Brother, Nice Friday, dan Kotak.

Untuk menunjang kenyamanan berbelanja, Otobursa kali ini menyediakan fasilitas ATM bca di lokasi. Untuk mendapatkan tiket, selain lewat loket kamu juga bisa mendapatkannya tiket seharga Rp25ribu itu di Indomaret terdekat. Promo tiket beli 1 dapat 1 juga berlaku untuk pemilik Honda. Cukup tunjukkan STNK kamu untuk mendapatkan promo ini. Buat kamu yang berbelanja di Otobursa, berkesempatan memenangkan karimun Stasion Wagon R tiap belanja kelipatan Rp100ribu. Malas membawa barang belanjaan yang berat? Tenang, otobursa juga menyediakan jasa antar belanjaan kamu ke rumah.

Tanggapan Kamu

komentar