Ingin Jadi IT Business Hub Asteng, CTI Group Lahirkan Helios

cti groupJAKARTA, PCplus – Sektor jasa (services) terus berkembang pesat akhir-akhir ini. Alasan itulah antara lain yang membuat CTI Group memutuskan untuk menghadirkan PT Helios Informatika Nusantara (Helios). Maklumlah CTI Group bertekad untuk menjadi Southeast Asia IT Business Hub. Dan Helios adalah salah satu dari strategi mereka untuk mewujudkan tekad  tersebut.

Anak perusahaan terbaru CTI Group ini akan mendistribusikan solusi infrastruktur TI dari HP, termasuk services-nya. Helios juga akan mendirikan Technology Center yang bisa dipakai para mitra bisnis dan pelanggannya untuk mendapatkan pengalaman dan bukti konsep solusi infrastruktur sebelum melakukan pembelian. Mitra bisnis, begitu dalam rilis pers CTI Group, bisa menggunakan Technology Center itu untuk menguji kinerja dan kompatibilitas berbagai aplikasi dan software pada beragam produk infrastruktur TI dari berbagai vendor terkemuka di dunia.

“Untuk memenangkan bisnis, di tengah perkembangan teknologi yang demikian pesat dan semakin terbukanya pasar, para mitra bisnis harus benar-benar mampu memahami kebutuhan bisnis para pelanggannya,” kata Deddy Sudja (Presiden Direktur, Helios) di depan ratusan mitra bisnisnya.

Sebelum menjabat di Helios, Deddy Sudja memimpin PT Blue Power Technology, distributor IBM terbesar di tanah air yang juga anak perusahaan CTI Group. 

Tanggapan Kamu

komentar