Linksys Tawarkan Router Nirkabel Berharga Paling Terjangkau

linksys EA6200JAKARTA, PCplus – Jaringan nirkabel sudah jamak ditemui di rumah keluarga Indonesia. Rumah kos pun banyak yang mengiklankan kehadiran koneksi Wi-Fi tersebut sebagai salah satu fasilitas. Untuk menghadirkan jaringan nirkabel di rumah memang tak sulit. Ada banyak pilihan perangkat, juga merek dan model yang tersedia di pasar.Doudoune Canada Goose Femme

Kalau dari Linksys, perangkat terbaru yang ditawarkan adalah dari jajaran router Smart Wi-Fi. Ditujukan untuk jaringan di rumah berukuran kecil dan sedang, Linksys Smart Wi-Fi Router AC900 (EA6200) menawarkan kecepatan sampai 300Mbps untuk perangkat 802.11n dan sampai 867Mbps untuk perangkat 802.11ac.  

Router ini dibekali teknologi Beamforming yang menurut Linksys memiliki kemampuan nirkabel 3x lebih cepat daripada teknologi Wireless-N, memperluas jangkauan dan kompatibilitas dengan wireless device yang sudah ada.  Teknologi ini bisa memonitor arah sinyal Wi-Fi untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Instalasi router bisa kamu lakukan dari tablet, smartphone atau PC melalui browser. Tinggal ikuti panduan yang ada. Kamu juga bisa membuat akun Linksys Smart Wi-Fi (Linksys Smart Wi-Fi App tersedia gratis untuk Android dan iOS) untuk mengatur jaringan rumah secara virtual pada perangkat apa pun, kapan saja dan di mana saja.

Linksys mengklaim Smart Wi-Fi Router AC900 (EA6200)-nya sebagai router AC paling terjangkau saat ini. Mau tahu harga router dengan koneksi USB 3.0 ini? Hanya US$ 139.

O ya, kalau kamu pakai notebook atau PC desktop, kamu juga bisa loh menambahkan fitur nirkabel. Tambahkan saja Linksys Wireless-AC USB Adapter (WUSB6300). Perangkat ini menawarkan kecepatan sampai 867Mbps pada band 5GHz dan sampai 300Mbps pada band 2,4GHz. Doudoune Canada Goose Homme
 

Linksys Wireless-AC USB Adapter (WUSB6300) dijual US$ 68.

 

Tanggapan Kamu

komentar