ADATA Mudahkan Isi Baterai Smartphone secara Nirkabel

adata ce700TAIPEI, PCplusBukan hanya kirim file yang bisa dilakukan secara nirkabel pada smartphone-mu. Charging baterai juga bisa kok tanpa kabel.  Tinggal tempatkan smartphone-mu di ‘alas’ charging, maka pengisian daya baterai akan berlangsung, persis jika kamu menancapkan kabel charging ke jala-jala listrik.

Cuma kalau pakai ‘alas’ atau stand charging, yang ditancapkan ke jala-jala listrik ya stand-nya. Smartphone-nya sendiri tak usah. Di pasar sudah ada beberapa wireless charging stand seperti ini. Mereka biasanya berbasis teknologi Qi. Produk ADATA terbaru, Elite CE700, termasuk dalam jenis wireless charging stand Qi tersebut.

Satu yang perlu dicamkan, tidak semua smartphone mendukung wireless charging. BlackBerry Z30, Google Nexus 4, Nokia Lumia 920,  HTC Windows Phone 8x misalnya, sudah mendukung charging nirkabel. Smartphone Samsung Galaxy S5 dan S4 juga bisa, tapi mungkin kamu perlu asesori tambahan.

Tapi kalau smartphone-mu sudah mendukung teknologi charging Qi, silakan saja nikmati kemudahan charging nirkabel. ADATA Qi CE700 Wireless Charging Stand menyertakan beberapa fitur berguna, seperti Over-Heat dan Over-Voltage Protection untuk melindungi perangkat agar tidak kepanasan atau tegangan terlalu tinggi saat ia di-charge. Fitur Power Saving Mode-nya juga berguna agar baterai tidak cepat terkuras dayanya saat tidak dipakai.

adata ce700 horisonLetakkan smartphone-mu di stand ADATA ini, maka daya baterainya akan diisi ulang. Lapisan karet hijau  bertekstur akan mencegah smartphone tergelincir dari stand. Eh stand ini bisa dilipat, jadi kamu bisa menempatkan smartphone secara horisontal atau vertikal.  Kamu bisa mengatur derajat kemiringan stand. Penutup belakang stand terbuat dari alumunium.

 

SPESIFIKASI: WCP 1.1 Version

Wireless Charging Certification: Qi certified

Input: DC 5V 1.5A

Output: 5V 1.0A

Interface:MicroUSB Port

Safety Protection: FOD(Foreign Object Detection), Overvoltage Protection, Overheat Protection, Low Power Consumption

Warna: Hitam

Dimensi (PLT):140 x 75 x 12mm

Bobot:120gr

Harga: Rp 849.000

 

Tanggapan Kamu

komentar