Jatuh Cinta? Ungkapkan Saja Pakai WeChat

Stiker cinta ala We-Chat ini bisa beranimasi dan dipakai untuk mengungkap perasaan.

Stiker cinta ala We-Chat ini bisa beranimasi dan dipakai untuk mengungkap perasaan.

Jakarta, PCplus – Ada kabar baik nih buat kamu yang lagi jatuh cinta, tapi malu-malu mengungkapkannya. Kalau kebetulan di smartphone Android atau iOS ada WeChat, ungkapkan saja pakai itu. Masih malu berkata-kata? Ah, kalau gitu pakai stiker animasi “Cinta” yang baru dikenalkan WeChat untuk penggunanya.

Ya, aplikasi chit-chat multiplatform WeChat baru saja mengenalkan fitur stiker animasi barunya khusus buat mereka yang sedang dimabuk asmara. Total ada 16 stiker animasi cinta yang dikenalkan hari ini (12/5) lengkap dengan kata-kata yang bisa bikin si dia makin berbunga-bunga, seperti “Aku Cinta Padamu”, “Kangen”, “Berbunga-bunga”, “PDKT” dan lain-lain.

Stiker yang bisa dipakai oleh pengguna WeChat dengan platform Android dan iOS ini mesti terlebih dahulu diunduh ke smartphone melalui galeri stiker WeChat. Pengguna iOS bisa menemukan galeri lewat menu Me dan Sticker Gallery, sementara Android ada di menu Discovery dan Sticker Gallery. Kemudian klik “Free” untuk mulai mengunduh stiker ungkapan cinta tadi.

 

 

Tanggapan Kamu

komentar