Lagi, USB 2.0 OTG dari Silicon Power

SP Mobile X20 OTG USB Flash Drive_03TAIPEI, PCplus – Kebutuhan untuk cepat dan nyaman memindahkan file dari antar smartphone atau tablet, juga ke PC desktop memunculkan perangkat USB OTG (on-the-go). Tinggal tancapkan perangkat ini ke port microUSB smartphone/tablet, maka file bisa langsung dipindahkan ke flash disk yang sudah terkemas.

Tak perlu repot copot/pasang kartu microSD dan cari microUSB card reader, atau pakai flash disk tambahan. Cukup satu perangkat mungil dengan dua kepala USB (micro dan normal USB) ini.

Silicon Power (SP) baru saja menambah jajaran produk USB OTG-nya dengan seri X20. Kapasitasnya sama dengan pendahulunya, 8, 16 dan 32 GB. Garansinya pun sama: seumur hidup. X20 datang tanpa tutup kepala USB. Ia menganut prinsip COB (chip on board).

Badan X20 memadukan metal, plastik dan karet. Badannya ringan, 2,8gram. Agar tidak mudah tercecer/hilang, SP menyediakan sebuah lubang kecil di badannya untuk memasukkan tali penggantung.

Pemilik produk ini boleh mengunduh SP Widget applications yang berisi 7 tool backup dan sekuriti dan Norton Internet Security trial version 60-hari, maupun Recuva File Recovery untuk memulihkan file (foto, musik, video, dokumen) yang terhapus.

 

SPESIFIKASI Silicon Power USB 2.0 OTG X20

Dimensi: 26,6 x 12,4 x 4,6 mm

Bobot: 2.8 gr

Kapasitas: 8GB、16GB、32GB

Warna: Hitam

BahanMetal / Plastik /Karet

Interface:USB 2.0 / USB 1.1 Compatible / micro-USB (tidak mendukung charging)

Kompatibilitas: PC (Windows 8 / 7 / Vista / XP / 2000, Mac OS 10.3.x, Linux 2.6.x); Mobile ( Android 4.1.X / Windows Phone 8) untuk yang mendukung fungsi OTG

Sertifikasi:CE/FCC/BSMI/Green dot/WEEE/RoHS/KCC

Garansi:Seumur hidup

Tanggapan Kamu

komentar