Thursday, April 18, 2024
Berita Teknologi

Nih, Sembilan Games Gameloft Gratis

asphalt 7JAKARTA, PCplus – Ini dia kesempatan bagus bagi kamu penyuka game besutan Gameloft. Kalau beli Nokia Lumia 1020, 1320 atau 1520, kamu bisa dapat sembilan game gratis senilai lebih dari .Rp 600.000 di Windows Phone Store.
Doudoune Canada Goose Homme

Mau main Ashphalt 7, Modern Combat 4, N.O.V.A.3, Order & Chaos, Shark Dash, Lets Golf 2, Assassins Creed, Earthworm Jim, atau Brain Challenge. Bisa banget! Tapi  kamu harus beli salah satu Lumia di atas sebelum 30 Juni 2014 ya.

 

Mungkin kamu bertanya-tanya kok game-game itu digratiskan? Ini karena Microsoft Mobile bekerjasama dengan Gameloft. Microsoft memang mau melengkapi pengalaman hiburan bagi pengguna Lumia.

O ya, ada juga aplikasi bikinan anak bangsa di Windows Phone Store. Misalnya Flight Simulator N219. Ini adalah aplikasi simulasi pesawat N219 yang memanfaatkan teknologi accelerometeruntuk mengemudikan pesawat. Karya dari Ariska Hidayat, Axircle Studio ini sudah menembus angka unduhan 500.000 kali.

Di Windows Phone Store, klaim Microsoft, setiap harinya ada tambahan 500 aplikasi baru.Parajumpers Jakke

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu