PC500, Power Bank Gaya dari ADATA

adata PC500 boxTAIPEI, PCplus– Power bank, alias kemasan baterai cadangan, jaman sekarang juga harus bisa mengimbangi gaya hidup penggunanya. Maksudnya tidak tampil kaku atau monoton, tapi gaya dan warna-warni. Persis seperti smartphone yang akan ‘dihidupi’nya.

ADATA memahami kebutuhan tersebut. Maka dimunculkanlah Choice PC500, power bank kompak berkapasitas 5000mAH dengan tampilan memikat. Badannya memamerkan pola cantik. Warna badannya boleh dipilih antara pink atau turquise. Untuk membawa-bawanya, ADATA menyertakan kantong yang terbuat dari kain felt. Kantong ini juga berdekorasi cantik.

Tentu bukan hanya tampilan yang dipentingkan ADATA. Sisi keamanan pun diperhatikan, yakni perlindungan dari korslet, overcharge/discharge, arus berlebih, suhu berlebih dan juga adanya fitur auto shut-off. Saat baterai Lithium Polymer ini diisi ulang, lampu LED akan menyala untuk menunjukkan persentase proses pengisian.

PC500, begitu menurut rilis ADATA, akan mengisi ulang baterai smartphone-mu dengan cepat. Ini karena keluaran arusnya (output) 2,1A.  Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengisi ulang baterai gadget lain. O ya, kabel charging USB yang disertakan panjang.

Power bank ADATA  seri Choice PC500 dijajakan Rp 399.000. Dimensi produk ini 88x85x15 mm dengan bobot 130 gram.

Tanggapan Kamu

komentar