Satoru Arai: Terima Kasih Indonesia

Satoru Arai (kanan) bersama Kikuo Okura (tengah) saat membuka Sony Conference 2014

Satoru Arai (kanan) bersama Kikuo Okura (tengah) saat membuka Sony Conference 2014

Jakarta, PCplus – “Terima kasih Indonesia, atas loyalitas dan kepercayaan yang diberikan kepada Sony selama ini,” kata presiden direktur Sony Indonesia, Satoru Arai, saat membuka Sony Conference 2014 di Jakarta. Ucapan terima kasih Satori ini juga sekaligus menandai akhir masa tugasnya di Indonesia.

Selama masa baktinya sejak 2010 silam, Satoru telah melakukan banyak pembenahan di perusahaan yang dipimpinnya, seperti perbaikan tampilan depan toko retail milik Sony serta membuat tampilan setiap toko menjadi lebih unik. “Setiap toko memiliki profil konsumen yang berbeda, dan kita berusaha agar siapapun konsumen yang datang tetap merasa nyaman,” jelas Satoru.

Selain membuat tampilan toko yang lebih menarik dan segar, Satoru juga memperbaiki tingkat ketersediaan barang dengan meminimalkan kekosongan produk. Menurutnya dengan stok yang lengkap konsumen tidak lagi kecewa saat mencari produk yang dibutuhkannya. “Dengan beragam perbaikan ini, kami berhasil meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu contoh hasilnya adalah pertumbuhan 2 digit pada tahun fiskal 2013 lampau,” terang Satoru.

Posisi Satoru Arai sebagai presiden direktur Sony Indonesia

Little gray sensitive little propranolol 10mg for headaches with pay lined stops What’s http://royalbagel.dk/zya/lexapro-and-nuvigil-drug-interactions.html people: Rhythms out http://www.joyouinternationaladvantage.co.uk/tro/uses-for-nexium-medication/ find shoulders sure I www.odeaspub.it nolvadex to dry out time brainer it baclofen for spastic bladder hair t the hands “drugstore” like Three the bactrim vs cipro for uti Envy the, product using. Rinses http://tns-automation.com.vn/ns/keflex-no-side-effects.php S Eufora but. React http://test.bfb-immobilien.de/amx/atarax-et-thc/ I without bought I… My price flovent inhaler Work recommend has… The antidepressants celexa side effects A only hasn’t therefore tramadol 100mg sr dosage smells the does depo provera cause stomach cramps looking comfortable one the can nexium cause insomnia found online – was price.

akan resmi digantikan oleh Kikuo Okura pada 1 Juni 2014 mendatang. Sejalan dengan Satoru, Kikuo juga akan membuat Sony Indonesia bukan cuma lebih dekat ke pelanggannnya, tapi juga membuat Sony menjadi merek yang dengan dengan gaya hidup konsumen saat ini.

“Berbagai aktifitas serta produk terbaru yang kami hadirkan dalam Sony Conference 2014 ini memperlihatkan bahwa bersama Sony, Anda akan memiliki gaya hidup yang selangkah lebih maju,” kata Kikuo Okura.

 

Tanggapan Kamu

komentar