Tas Vanguard Baru Buat Yang Stylish dan Suka Berpetualang

Direktur PT. Sukses Digital Indonesia, Tahir (ketiga dari kiri), bersama staff menunjukkan seri terbaru tas kamera Vanguard yang dikenalkan hari ini (8/5)

Direktur PT. Sukses Digital Indonesia, Tahir (ketiga dari kiri), bersama staff menunjukkan seri terbaru tas kamera Vanguard yang dikenalkan hari ini (8/5)

Jakarta, PCplus – Hobi motret tapi jenuh dengan model tas kamera yang itu-itu saja? Saatnya kamu mencarikan “jodoh” lain buat si kamera. Kalau masih bingung memutuskan, coba lirik Sydney II, Reno, dan Sedona. Tiga seri produk kamera anyar Vanguard yang baru saja dikenalkan PT. Sukses Digital Indonesia selaku distributor tunggal produsen asesori kamera ini  di Indonesia.

Seri Vanguard Sydney II 15

Seri Vanguard Sydney II 15

Seri Sydney II hadir untuk mereka yang suka gaya sekaligus berjiwa muda. Desain tas kamera di seri Sydney II ini sengaja didesain tak mirip tas kamera pada umumnya baik dari sisi ukuran, bentuk dan warna. “Model tasnya stylish dan bisa dipakai bukan cuma untuk membawa kamera, untuk kuliah juga bisa,” terang perwakilan PT. Sukes Digital Indonesia, Harryberthus Aryo Febrianto, saat mengenalkan produk ini di hadapan awak media. Sesuai segmen tadi, Sydney II cocok untuk membawa kamera kelas entry level yang punya ukuran tak terlampau besar berikut asesoris seperti lensa atau flash. Selain itu pengguna juga bisa membawa benda lain seperti smartphone atau tablet di tas yang sama.

Kalau kamu termasuk yang suka beraktifitas di luar ruang dan butuh tas kamera yang lebih besar, Vanguard menyediakan seri Reno. Menyasar segmen yang sama dengan Sydney II, Reno hadir dengan desain yang lebih beragam, seperti model sling, backpack dan shoulder. Ketiganya dikemas dalam desain dan warna-warni yang juga tak kalah apik. “Meskipun fancy, karena kegunaannya untuk kamera maka faktor keamanan tetap diperhatikan Vanguard,” tambah Harry sembari memeragakan beberapa fitur keamanan di produknya agar kamera tak mudah dicuri, basah atau rusak.

Seri Vanguard Reno 34 model sling

Seri Vanguard Reno 34 model sling

Model terakhir, Sedona, dibuat untuk pengguna yang lebih serius serta suka kegiatan luar ruang. Tanpa melupakan estetika dan desain, seri Sedona yang hadir dalam dua model (backpack dan sling) memiliki segala fitur yang dibutuhkan oleh mereka yang butuh perlindungan menyeluruh terhadap kamera dan asesori yang dibawa. Bahkan Vanguard menyediakan fasilitas seperti jalur untuk selang minuman serta peluit yang bisa dipakai saat keadaan darurat.

Seri Vanguard Sedona 34 model sling

Seri Vanguard Sedona 34 model sling

Yang tak kalah menarik dari produk-produk tas kamera anyar Vanguard ini adalah harga jual yang bersaing. “Produk kami ini meskipun cantik dan fiturnya lengkap tapi harga jualnya bersaing. Reseller kami pun sangat antusias ketika mengetahui harga jualnya,” papar Direktur PT. Sukses Digital Indonesia, Tahir, yang juga hadir dalam acara peluncuran ini. “Harga retail Sydney II/15 berada di 340 ribu rupiah, sementara punya pesaing di kelas yang sama, rata-rata di atas itu,” jelasnya.

 

 

 

Tanggapan Kamu

komentar