Review Smartphone Asus Zenfone 5

[section_title title=Kamera]

Kamera Oke

Meski berada di kisaran harga 2 juta, PCplus mesti angkat topi terhadap kemampuan kamera 8 megapiksel milik Zenfone 5. Bukan cuma sistem fokus otomatis, resolusi 8 megapiksel  dan lampu LED yang membuat kamera di smartphone ini keren, tapi juga dukungan aplikasi mumpuni yang memang disertakan Asus untuk mereka yang suka fotografi.

Saat PCplus membuka aplikasi kamera, ada menu di kiri bawah yang siap menampilkan 13 moda siap pakai yang terdiri dari Auto, Time Rewind, HDR, Panorama, Night, Low Light, Selfie, Miniature, Depth of Field, Beautification dan GIF Animation.

Bakal perlu waktu seharian untuk menjelaskan tiap-tiap dari ke-13 moda tadi. Singkatnya, kamu mesti mencoba moda Time Rewind, Depth of Field dan Low Light jika memiliki smartphone ini. Time Rewind adalah moda unik yang merekam adegan beberapa detik sebelum dan setelah tombol rekam ditekan. Cocok buat mereka yang sering ketinggalan momen saat memotret. Sementara Depth of Field digunakan untuk mencipta efek buram pada latar belakang foto. Jika menggunakan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel, maka kamu hanya bisa pakai 5 moda dari 13 tadi, yaitu Auto, HDR, Night, Beautification dan GIF Animation.

Selain moda otomatis tadi, Asus tak ketinggalam menyediakan setelan tambahan untuk pengguna yang butuh fleksibilitas lebih baik. Pengaturan tersebut mencakup perubahan white balance, ISO, timer, nilai eksposur, deteksi wajah, dan banyak lagi.

Ada beragam efek keren yang bisa dicipta oleh aplikasi bawaan kamera Zenfone 5 ini. Teknologi Pixel Master yang ada di Zenfone 5 kelihatannya bekerja cukup baik untuk mengambil beragam momen. Berikut beberapa contoh foto yang berhasil PCplus buat.

 

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7