Review Smartphone Asus Zenfone 5

[section_title title=Kesimpulan]

Kesimpulan

Dari sekian pengujian dan pengalaman menggunakan perangkat ini selama satu minggu, PCplus merekomendasikan Asus Zenfone 5 untuk mereka yang ingin perangkat Android serba bisa dengan harga masuk akal. Kinerja baik dalam mengolah grafis ringan sampai sedang adalah kelebihan Zenfone 5, termasuk antarmuka (ZenUI) yang tetap bisa menampilkan gerakan yang halus meski ada banyak program yang sedang berjalan.

Kamera Zenfone 5 dengan segala fasilitas di softwarenya juga jadi nilai lebih, utamanya buat mereka pengabadi momen. Apalagi tersedia beragam efek dan fasilitas penyunting umum yang membuat kita tak perlu lagi memasang aplikasi terpisah. Satu lagi, kamu harus coba kehebatan teknologi Pixel Master utamanya saat memotret di ruang yang sangat minim cahaya, tanpa flash.

Asus Zenfone 5 memang sarat kelebihan, namun juga tak luput dari kekurangan. Beberapa yang kami catat adalah daya tangkap sensor GPS yang tak begitu kuat, utamanya di ruang beratap. Ini kami temukan saat GPS mencoba mengunci satelit dari dalam kabin mobil. Terkadang Zenfone butuh lebih dari 5 menit untuk melakukan penguncian. Kamu juga sering kesulitan saat akan mengakses tombol pintasan dalam gelap, karena Asus tak menyediakan LED penerang di tombol pintasan tadi.

Plus: Dual SIM, lapis Gorilla Glass 3, kinerja, antarmuka ZenUI, harga jual

Minus:  Sensitifitas GPS, agak panas saat dipakai lama, posisi tombol power.

[xrr rating=4.5/5]

www.asus.com/id
Asus Indonesia
(021) 500 128
Rp. 2.099.000,-
Garansi 1 Tahun

Tombol power ditempatkan dekat dengan volume. Kalau tak dilihat kedua tombol ini kadang salah tekan.

Tombol power ditempatkan dekat dengan volume. Kalau tak dilihat kedua tombol ini kadang salah tekan. (klik untuk memperbesar)

Flash berada di bawah kamera, cocok dipakai di posisi landscape/horisontal.

Flash berada di bawah kamera, cocok dipakai di posisi landscape/horisontal.(klik untuk memperbesar)

Smartphone 5 inci memang lebih pas digenggam, termasuk dengan satu tangan.

Smartphone 5 inci memang lebih pas digenggam, termasuk dengan satu tangan. (klik untuk memperbesar)

Tanggapan Kamu

komentar


Pages 1 2 3 4 5 6 7