Advan S4D, Smartphone Android GAIA 1,6 Jutaan

Advan-GAIA

Jakarta, PCplus – Advan memperkenalkan ponsel Android terbarunya Advan S4D. Ponsel ini diperkenalkan juga sebagai ADVAN “GAIA”. Dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, ponsel ini menawarkan tiga keunggulan: bodi tipis, casing warna-warni, dan prosesor yang cukup mumpuni di kelasnya. Advan Gaia menawarkan ponsel dengan ketebalan hanya 0,7 cm. Tersedia juga enam pilihan warna yakni oranye, hijau, kuning, biru, putih, dan hitam.

Untuk ponsel seharga Rp1,6 juta, ponsel ini menawarkan Quad Core 1,2 GHz dengan RAM 512 GB dan memori internal 4 GB. Layarnya 4,7 inci dengan 5 titik sentuhan. Semakin tinggi titik sentuhan pada layar, makin responsif layarnya. Kualitas respon layar yang tergolong menengah ini terobati dengantambahan teknologi IPS di layar berresolusi qHD (540 x 960 pixel) itu. Layar IPS membuat gambar pada layar bisa dilihat jelas dari berbagai sudut.

Ponsel ini menyediakan kamera depan 3 MP dan 8 MP kamera belakang. Tersedia juga wifi 802.11 b/g/n dan bluetooth versi terbaru V4.0. Baterai 1500 mAh menjadi sumber daya ponsel ini. Tjandra Lianto selaku Marketing Direktur Advan menyebutkan bahwa Advan menggaet JKT48 sebagai brand ambasador ponsel ini. “Pokonya bakal ada kejutan dan kehebohan seru di acara Grand Launching Advan GAIA yang akan digelar dipertengahan bulan puasa nanti. Jadi mulai dari sekarang ikutin terus informasinya melalui twitter @advan_id atau @officialJKT48 untuk bisa mendapatkan Advan GAIA dan bergaya seperti JKT 48,” jelas Muthia selaku Product Manager Advan.

Tanggapan Kamu

komentar