D-Link DAP-1520 WirelessAC750, Perluas Cakupan Jaringan di Rumah

dlink DAP-1520 Wireless750JAKARTA, PCplus – Mau semua orang di rumahmu bisa beraktivitas dengan jaringan di rumah tanpa saling ganggu?  Misalnya, ayah kamu nonton pertandingan bola di ruang tamu, sementara ibu nonton TV  drama Korea di dapur, dan anak-anak main game online, sementara kamu asik lihat-lihat situs belanja online?

Ada cara mudah, yaltu menggunakan  D-Link DAP-1520 Wireless750Dual BandRange Extender. Perangkat ini diklaim bisa menyediakan Wi-Fi berkecepatan tinggi dan mengurangi interferensi.

Perluasan akses Wi-Fi didapat dengan memperkuat jangkauan dari setiap router single-band yang ada. Sinyal-sinyal yang ada ditangkap, lalu diproyeksikan ke perangkat yang terhubung jaringan, misalnya ponsel dan laptop. Karena dikemasi standar jaringan 802.11ac, DAP-1520 Range Extender ini bisa menyediakan kecepatan koneksi sampai 750Mbps. Setiap router single band akan diubah menjadi dual band, dan gangguan sinyal wireless di dekatnya akan diminimalisir.

Mendukungkecepatanmaksimum hingga 300Mbpsdi 2,4GHz banddan433Mbpsdi 5GHz band, perangkat ini memastikan bahwa stream pertandingan bola serta permainan game online tidak akan terpengaruholeh aktivitas web browsing maupun belanja online.

Kuatir sulit mengeset perangkat ini? Ah jangan! Sederhana kok, sebab ada konfigurasi satu-sentuhan. Kamu juga bisa pakai aplikasi QRS Mobile dari perangkat iOS atau Android atau Instalasi wizarduntuk PC untuk memudahkan prosesnya. D-Link menyebutkan perangkatnya menghindarkan penggunanya dari kerumitan kabel jaringan maupun listrik. Satu lagi, colokan listriknya tidak menghalangi colokan listrik untuk perangkat lain.70-466

Tanggapan Kamu

komentar