Tampilkan Kembali News Feed Yang Telah Disembunyikan

facebook_newsfeed

kredit: www.todayonline.com

Terkadang News Feed yang berasal dari teman Facebook bisa mengganggu, terutama saat mereka menampilkan komentar atau konten yang tidak kita sukai. Melakukan unfriend tentu bukan solusi yang baik. Jika kamu hanya ingin menghilangkan News Feed tersebut, kamu bisa mengklik pilihan tombol “I don’t want to see this” atau “Hide all from…“. Namun ada saat dimana kamu ingin melihat kembali News Feed yang telah kamu sembunyikan tersebut. Bagaimana caranya? Berikut akan PCplus tunjukkan caranya.

Sunting News Feed
Arahkan mouse ke bagian kiri menu News Feed, maka dibagian kirinya akan tampil ikon ‘gerigi’ dengan nama Edit. Klik ikon ini untuk menampilkan menu Edit Settings guna menyuntingnya.

satu

Tampilkan kembali
Selanjutnya Facebook akan menampilkan jendela Edit News Feed Settings yang menampilkan daftar orang-orang yang telah kamu sembunyikan. Untuk menampilkannya kembali, kamu tinggal klik lambang X pada masing-masing nama-nama yang tertera disampingnya. Klik Save untuk menyimpannya.

dua

Cara alternatif
Sebenarnya ada satu cara alternatif yang bisa kamu lakukan. Namun cara ini lebih merepotkan dan kurang praktis. Kamu tinggal mendatangi akun Facebook dari orang yang hendak kamu tampilkan kembali ke New Feed secara satu persatu. Selanjutnya klik tombol Follow yang terdapat di pojok kanan sebelah foto profil orang tersebut.

Tanggapan Kamu

komentar