Red Hat Kenalkan Open Virtual Appliance

red-hat-openstack

JAKARTA, PCplus– Minat terhadap Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform terus bertumbuh. Maka demi memuluskan jalan bagi perusahaan yang infrastrukturnya berbasis VMware, lingkungan vSphere atau vCloud Suite.tapi ingin menggunakan platform OpenStack, Red Hat pun mengenalkan Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform.

Perangkat ini, kata Red Hat, memungkinkan pengguna untuk menggelar OpenStack yang siap bekerja dalam hitungan menit. Hanya dalam beberapa klik dan informasi lingkungan VMWare dasar, pengguna bisa dengan mudah dan cepat lingkungan OpenStack non-produksi di basis evaluasi tanpa biaya.

Red Hat menawari pelanggannya yang tertarik dengan versi dengan dukungan penuh OpenStack Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform. Ini adalah OpenStack yang siap untuk distribusi bagi perusahaan yang dirancang untuk memberikan nilai dan keuntungan yang sama bagi para kustomer yang telah lama berhubungan bersama Red Hat, termasuk siklus hidup produk yang lama dan stabil, dukungan global yang mendapatkan penghargaan, layanan dan pelatihan.

Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform ini dijadwalkan tersedia untuk diunduh dari Red Hat Customer Portal Page minggu depan.

Tanggapan Kamu

komentar