SanDisk Cruzer U, Flash Disk Keren untuk Pelajar

sandisdk cruzer u2JAKARTA, PCplus – Jajaran baru USB flash disk SanDisk yang satu ini ditujukan untuk pelajar. Ia tampil menarik dengan desain yang cerah dan berani. Agar tak mudah hilang, kamu bisa mengaitka Cruzer U ke ransel atau gantungan kunci melalui U-clip yang tersedia. Konektornya yang dapat ditarik membuat kepala USB-nya aman dari benturan dan kecelakaan.

Di flash disk dengan garansi 5 tahun ini, kamu bisa menyimpan file dengan aman via proteksi password dari SanDisk SecureAccess, yang menerapkan enkripsi 128-bit AES. Kamu bisa menggunakan Cruzer di sistem Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 atau Mac OS X v10.5+. Cuma kalau memakainya di Mac OS, kamu perlu mengunduh software X. Ini membutuhkan antarmuka koneksi USB 2.0 atau lebih tinggi.

“Benda ini dapat menjadi pelengkap gaya hidup terkini pelajar Indonesia yang sibuk dan outgoing,” kata Idris Effendi (Country Manager, SanDisk Corporation) dalam rilis persnya.

SanDisk menghadirkan Cruzer U dengan dua pilihan kapasitas: 8GB dan 16GB. Dimensi flash disk dengan koneksi USB 2.0 ini mungil: 5,94×2,18×0,8 cm. Namun kalau perlu kapasitas lebih besar, tersedia juga versi 32GB dan 64GB. Tapi yang berkapasitas besar ini lebih ditujukan pada kalangan umum.

SanDisk Cruzer U dijual dengan harga Rp 69 ribu (8GB), Rp 119 ribu (16GB), dan Rp 239 ribu (32GB).

Tanggapan Kamu

komentar