TinggalkanPonsel! Pakailah Jam Tangan Pintar Timex

timex ironman one gps+MIDDLEBURY, PCplus – Agak sulit ya berolahraga sambil pegang-pegang ponsel. Jika tak mau repot, ganti saja ponselmu dengan jam tangan pintar. Tidak perlu dipegang atau dikantongi. Cukup dilingkarkan ke pergelangan tangan. Jam tangan pintar masa kini bisa dipakai berkomunikasi kok. Pun bisa memutarkan musik MP3.

Adalah Timex, pemimpin merek jam tangan untuk kegiatan outdoor dan olahraga, yang menawarkan jam tangan pintar. Namanya Ironman One GPS+. Hasil kerjasamanya dengan Qualcomm dan AT&T itu membuat kamu tetap bisa terhubung dengan teman maupun mendengarkan musik secara nirkabel. Tak perlu pakai ponsel atau MP3 player.

Timex menyebutkan jam-nya mengemaskan kemampuan bertukar pesan e-mail, juga mengomunikasikan lokasi penggunanya ke teman-teman dan keluarga kapan saja dan di mana saja (tracking). Jika pengguna dalam kesulitan, ia bisa mengirimkan informasi keberadaannya dengan fitur Find Me Mode. Juga ada layanan berbasis cloud yang dikelola oleh Synchronoss, pemimpin pengembangan produk aplikasi mobile dan web portal.

Sementara terkait urusan kebugaran, Ironman One GPS+ bisa mengukur kecepatan, jarak dan langkah real-time dan berbagi matriks kinerja via jejaring sosial atau platform kebugaran online secara langsung. Pun kamu tak perlu kuatir menggunakannya saat berenang atau hujan. Sebab jam tangan pintar ini tahan air sampai 50m.

O ya, memori 4GB-nya juga bisa dipakai untuk menyimpan file musik. Untuk mendengarkan musik, manfaatkan headset Bluetooth.

“Kolaborasi kami dengan pemain industri yang kuat, Qualcomm dan AT&T, telah memungkinkan kami untuk memperkenalkan jam tangan pintar pertama yang menawarkan konektivitas nirkabelmandiri tanpa harus menggunakan ponsel dan jam tangan pintar ini memiliki daya tarik besar bagi para penggemar kegiatan olahraga serta pengguna yang berwawasan teknologi (tech-savvy) dan mereka yang ingin membuat pernyataan,” kata Anette S. Olsen, Ketua Timex Group.

“Produk ini mempermudah pengalaman pengguna, yang dibutuhkan selama dan setelah latihan, tanpa harus tergantung dengan ponsel yang digunakan,” tambah Glenn Lurie (President of Emerging Enterprises and Partnerships, AT&T Mobility).

Kalau tertarik memilik Timex Ironman One GPS+, kunjungi situs timex.com untuk melakukan pra-pesan. Jam tangan pintar ini dibandrol US$ 399,95.

Tanggapan Kamu

komentar