Toko Buku Online Ini Ngasih Harga Miring

tokobuku by scoop

 

Jakarta, PCplus – Kenal Scoop kan? Itu lho toko buku dan majalah digital yang memasarkannya lewat internet. Nah, sukses dengan menjual media digital kini Scoop melebarkan sayapnya dengan membuka lini bisnis baru yang menjual buku fisik (cetak).

Namanya TokoBuku by Scoop yang lapaknya bisa ditemukan di alamat tokobuku.getscoop.com. Dari informasi yang dikirm ke PCplus, toko buku ini menawarkan ribuan koleksi buku cetak yang sudah dirilis maupun belum (pre order). Koleksinya pun tidak cuma dari dalam negeri, buku-buku terbitan luar negeri juga bisa ditemukan di sini. Yang menarik, lapak anyar ini juga menjanjikan harga miring untuk dagangannya.

Untuk melengkapi koleksi buku dalam negeri, App Foundry selaku pemilik merek Scoop dan pengendali bisnis TokoBuku by Scoop menggandeng penerbit ternama seperti Gramedia dan Mizan demi menghadirkan buku-buku pilihan.

Calon pembeli pun diberi kemudahan saat berbelanja di TokoBuku by Scoop dengan adanya fasilitas pencarian buku berdasar kategori, judul, nama pengarang, atau kata kunci lain. Agar makin membuat nyaman calon pembelinya, Scoop tidak ketinggalan melindungi tokonya dengan keamanan tinggi dengan metode pembayaran lewat ATM serta harga buku yang bersaing.

Menurut CEO Apps Foundry, Wilson Cuaca, meskipun pasar buku digital saat ini berkembang namun kebutuhan akan buku cetak juga tetap tinggi. Itulah mengapa pihaknya tergiur untuk mengembangkan bisnis di segmen ini.

“Dengan diluncurkannya produk baru ini, SCOOP juga akan segera mengintegrasikan penjualan buku digital dengan buku cetak sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan format sesuai dengan selera pengguna” jelas Wilson.

Tanggapan Kamu

komentar