Asik, Naik Taksi di Jakarta (bisa) Gratis

Aplikasi Easy Taxi tersedia di iOS App Store dan Android Play Store

Aplikasi Easy Taxi tersedia di iOS App Store dan Android Play Store

JAKARTA, PCplus – Ogah bawa mobil sendiri? Ogah berpanas-panas atau berdesakan naik angkot? Ah, pilihannya ya naik taksi dong?

Mahal? Eh kalau bulan ini bisa gratis loh, kalau ongkosnya kurang dari Rp 25 ribu. Tapi kalau ongkosnya lebih dari Rp 25 ribu, kamu cukup bayar selisihnya. Maksudnya, ada diskon Rp 25 ribu untuk ongkos naik taksi selama bulan September. Berlaku sampai 8 Oktober loh, di wilayah Jakarta.

Eh, jangan langsung naik taksi dulu. Untuk bisa gratis, kamu harus memesan taksinya melalui aplikasi pemesanan taksi bernama Easy Taxi. App ini gratis, bisa kamu unduh di Play Store, iTunes, Windows Store atau Blackberry World.

Menurut Usman Lodhi (Managing Director, Easy Taxi Indonesia), sejak peluncuran pada April lalu, mereka mendapatkan banyak umpan balik positif dari para penumpang dan pengemudi taksi Easy Taxi. Mereka juga sudah melatih lebih dari seribu pengemudi taksi di Jakarta dan menyediakan ratusan subsidi smartphone dan data plan bagi para pengemudi taksi.

Kalau pesan taksi via Easy Taxi, kamu akan menerima nama dan foto pengemudi taksi, serta rincian mobil taksi yang akan menjemput kamu. Kamu dan pengemudi juga bisa saling telepon atau SMS. Lokasimu akan dilacak pengemudi via GPS. Sebaliknya, kamu juga bisa melacak posisi taksi penjemput secara real time.

Kami berharap lebih banyak orang yang merasakan keuntungan dari promosi ini dengan merasakan efisiensi layanan Easy Taxi untuk diri mereka sendiri,”kataLodhi.

 

Nah mumpung ada diskon, yuk naik taksi!

Tanggapan Kamu

komentar