Beli Zenfone 4S Baru, Gak Perlu Nabung

image

Jakarta,  PCplus – Sebentar lagi Asus Indonesia siap memasarkan produk teranyarnya,  Zenfone 4S.  Smartphone Android yang hadir dengan fitur ciamik ini bakal dibandrol dengan harga ramah kantong.

“ZenFone 4S ini sangat value for money. hanya dengan Rp1.599.000, pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4.5” IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, dual SIM-card dan segudang fitur ASUS lainnya seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster, dan masih banyak lagi ,” kata Juliana Cen,  Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Zenfone 4S hadir meneruskan sukses Zenfone 4 yang sukses dipasarkan Asus di harga 1,1 juta. Harganya lebih mahal memang, tapi Zenfone 4S memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding pendahulunya, seperti layar dan kapasitas baterai yang lebih besar, serta resolusi kamera utama yang lebih tinggi.

Jeroan Zenfone 4S masih sama dengan Zenfone 4. Ia memakai Intel Atom Z2520 1,2GHz dual core Hyperthreading yang dipasangkan dengan memori utama 1GB. Fitur-fitur khas Asus lain macam Zen UI dan PixelMaster untuk kamera juga dibenamkan di produk ini.

Buat kamu yang suka gaya,  Zenfone 4S datang dengan 5 pilihan warna keren antara lain Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

Tanggapan Kamu

komentar