Canon Photo Marathon 2014 Ajak Pelajar Berkompetisi

image

Jakarta, PCplus – Canon Photo Marathon Indonesia (CPMI) kembali hadir. Tahun ini ajang adu hebat foto itu bakal diselenggarakan di 3 kota besar, Medan (11 Oktober 2014), Yogyakarta (19 Oktober 2014) dan Jakarta (25 Oktober 2014).

Division Manager Canon Image Communication Product, Sitra Wong, CPMI tahun ini hadir dengan banyak konsep berbeda. “Sekarang ada kategori khusus untuk pelajar dan bisa diikuti oleh siswa/siswi yang masih duduk di SD sampai SMA,” jelas Sitra. Ia juga menambahkan, di tahun ini CPMI bakal menyiapkan 3 tema di setiap kota. “Kalau tahun lalu peserta ditugasi dengan 2 tema, tahun ini dikembangkan jadi 3 tema”.

Satu lagi yang bikin CPMI 2014 lebih menarik adalah hadiahnya. Ada hadiah utama berupa kamera Canon 70D dan bonus photo trip ke Jepang selama 9 hari bersama fotografer profesional untuk juara pertama. “Kalau dulu yang jalan-jalan ke Jepang cuma pemenang dari Jakarta, sekarang semua kota berkesempatan ikut trip ke Jepang,” sambung Sintra.

Hadir sebagai juri CPMI tahun ini ada fotografer profesional Arbain Rambey, Yadi Yasin, Vebri Adrian, Risman Marah, Yoga Yudana dan wakil dari Datascrip Bobbie Adiyanto.

Untuk peserta yang hadir, Datascrip akan memberi “bonus” seminar fotografi. Bahkan khusus di Jakarta, seminar akan diisi langsung oleh fotografer profesional internasional, Justin Mott.

Tertarik? Yuk buruan daftar online di alamat www.canon-asia.com/photomarathon.

Tanggapan Kamu

komentar