Cooler Master NovaTouch TKL Hadir di Indonesia

NovaTouchHadirDiIndonesia

Cooler Master NovaTouch TKL dirancang untuk kamu yang suka bermain game. (foto: Cooler Master)

Jakarta, PCplus – Buat kamu yang sedang mencari keyboard untuk bermain game, Cooler Master baru saja mengumumkan kehadiran keyboard NovaTouch TKL-nya di Indonesia. Cooler Master NovaTouch TKL ini mulai tersedia sejak 30 September 2014 ini dan bisa diperoleh seharga US$199,99.

NovaTouch TKL dilengkapi Cooler Master hybrid capacitive switch yang membuat tombolnya menjadi sangat lancar dan lembut serta tahan lama. Fitur N-Key Rollover dan Anti-Ghosting menjamin seluruh tombol yang ditekan dicatat sekaligus sehingga lebih akurat. Tidak hanya itu, dengan peredam yang disertakan, suara yang dihasilkan saat tombol ditekan pun bisa diminimalkan. Sangat cocok untuk kamu yang gemar bermain game.

Disebut hybrid capacitive switch karena menggabungkan mechanical spring-based switch dengan electrostatic capacitive sensor. Selain memberikan kenyamanan dan daya tahan, desain ini juga menghilangkan pantulan dan getaran.

Buat kamu yang senang dengan Cherry MX keycap, keyboard tenkeyless ini (TKL) juga mendukung Cherry MX keycap itu. Untuk kemudahan, kabel koneksinya pun dapat dilepas, sementara konektor USB-nya berlapis emas 18K agar tahan lama.

 

 

Tanggapan Kamu

komentar