Eh, Bisa Lebih dari 2GB Sekarang di OneDrive

onedriveJAKARTA, PCplus – Perang layanan cloud sedang berlangsung. OneDrive, Google Drive dan Dropbox berlomba-lomba menambahkan fitur dan opsi baru. Dan pemenangnya adalah kamu, para pengguna.

Minggu lalu, Dropbox mengonsolidasikan tiga opsi langganan berbayarnya menjadi satu opsi dengan storage yang lebih besar. Minggu ini giliran Microsoft dengan OneDrive-nya.

Perhatikan, sekarang kamu bisa mengunggah file lebih dari 2GB ke akun OneDrive-mu. Ya, Microsoft memang telah mencabut batasan ukuran file.

Kamu sekarang juga bisa mencari konten dengan data sensitif dalam dokumen SharePoint dan OneDrive for Business. Ini misalnya dokumen yang mengandung data seperti nomor kartu kredit, KTP, informasi kustomer, paten, dokumen-dokumen rahasia dan lain-lain. Jadi kamu bisa tahu apa dan di mana dokumen berdata sensitif dan jika perlu mengambil tindakan untuk mengamankannya.
Microsoft juga dikabarkan akan menambahkan kemampuan lain, seperti kemampuan untuk membuat kebijakan yang otomatis mendeteksi konten yang sensitif dan menerapkan proteksi.

Tanggapan Kamu

komentar