Gigabyte Siap Hadirkan Headset Force H

GigabyteTawarkanForceH

Taipei, PCplus – Meski tidak setenar motherboardnya, Gigabyte punya produk headphone. Nah, baru-baru ini Gigabyte mengumumkan kehadiran headset/headphone barunya yang disebut dengan Force H. Seri Force H ini ditujukan untuk para pemain game yang juga pencinta musik. Ada lima headset/headphone yang akan diluncurkan, dimulai dari bulan Oktober yang akan datang.

Kelima headset/headphone tersebut adalah Gigabyte Force H7, H5, H3, H3X, dan H1. Gigabyte Force H7 menawarkan suara surround 5.1, sementara Gigabyte Force H5 menawarkan suara surround 7.1 virtual. Jika kamu tidak perlu itu, bisa memilih Gigabyte Force H3 atau H3X. Keduanya menggunakan neodymium magnet pada drivernya yang diklaim mampu memberikan suara yang detail plus bass yang bertenaga. Sekadar informasi, Neodymium magnet merupakan magnet yang banyak digunakan di headphone/headset berhubung bisa dibilang merupakan yang terkuat.

Berbeda dengan keempat saudaranya, Gigabyte Force H1 tidak menggunakan kabel sebagai koneksinya. Ia menggunakan bluetooth. Hal ini membuatnya cocok digunakan melengkapi peranti mobile gaming kamu.

Selain kualitas suara, Gigabyte seri Force H ini juga dirancang agar nyaman di telinga. Bentuknya yang hexagonal plus modelnya yang circumaural membuat headset/headphone tersebut menutupi seluruh telinga, termasuk daunnya. Jadi, mereka tidak duduk di atas daun telinga. Lagipula, kulit yang digunakannya juga bisa “bernafas”.

Gigabyte Force H3X akan mulai tersedia pada bulan Oktober, sementara saudaranya menyusul kemudian.

 

Tanggapan Kamu

komentar