Rekam Videomu dengan LINE SnapMovie

ind_2

JAKARTA, PCplus – Masih dalam rangka merayakan prestasi LINE Camera yang telah diunduh hingga 100 juta kali, LINE mempersembahkan LINE SnapMovie.

Ketika unduhan LINE Camera mencapai angka 50 juta, LINE Corp. terus menambah kemampuan aplikasi mendekorasi foto yang sudah berusia 2 tahun itu. Dan sekarang, LINE malah menambah jajaran aplikasi multimedianya dengan LINE SnapMovie.

Aplikasi yang tadinya adalah salah satu fitur di LINE Camera ini bisa kamu gunakan untuk membuat film dari potongan-potongan video, dikombinasikan dengan iringan musik sebagai latar belakangnya. Caranya cukup mudah lho.

Untuk memulai dan menghentikan proses merekam video berdurasi 30 detik, sentuh (tap) saja tombol bulat hijau yang ada di sisi kanan layar smartphone kamu. Setelah itu, kalau kamu ingin merangkai potongan-potongan video yang sudah kamu buat, tekan saja tombol Next yang ada di sudut kanan atas layar.

Video yang sudah direkam bisa dipercantik. Ada 9 filter untuk mendapatkan sensasi atmosfir yang ciamik, misalnya Skylight, Milky, Toy, atau Romantic. Caranya, cukup tekan icon Wand untuk memilih filter yang kamu sukai.

Untuk memberi judul pada video kamu, tekan icon T di sebelah kiri layar. Lalu tekan pilihan “Insert Text” di bagian kanan bawah untuk memilih desain judul video dan ketikkan judulnya.

Masih ada yang kurang? Musik! Video kamu akan lebih menarik jika diberi sentuhan berupa latar belakang musik. Aplikasi video yang baru akan tersedia untuk pengguna Android ini menyediakan 10 pilihan background music, mulai dari sounds of wind dan sounds of rain sampai musik yang menyenangkan dan mendebarkan.  Terakhir, bagikan video kamu lewat LINE atau jejaring sosial lainnya (Facebook, Instagram, dan YouTube).

 

Tanggapan Kamu

komentar