WeChat Tawarkan Serba Gratis Bareng Telkomsel

WeChat tawarkan beragam fitur yang bisa diakses gratis lewat Telkomsel

WeChat tawarkan beragam fitur yang bisa diakses gratis lewat Telkomsel

Jakarta, PCplus – Bekerjasama dengan Telkomsel, WeChat meluncurkan program “Semua Gratis”. Program yang ditujukan bagi pelanggan Telkomsel ini memberikan akses WeChat gratis (tanpa biaya data) ditambah bonus data Internet hingga 120MB per bulan. Program yang menawarkan ini berlangsung dari 8 September hingga 7 Desember 2014.

Dengan layanan chatting gratis ini, kamu bisa menikmati fitur WeChat seperti chatting, group chatting, voice message (hold to talk), video dan audio calling, send moment, kirim stiker, emoticon, serta live chat. Tapi, kalau kamu mau mengakses fitur share location dan mengakses layanan fitur tambahan dari pihak ketiga yang bisa diakses melalui WeChat, kamu akan terkena biaya tambahan. Akses gratis ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel baik prabaya maupun pasca bayar.

Stiker Luna Maya di WeChat

Stiker Luna Maya di WeChat

CEO PT MNC Tencent WeChat, Rheino Barrack berharap kerjasama ini bisa menggaet 50 persen pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan WeChat. Saat ini, Telkomsel memiliki 138 juta pelanggan, dengan 32 juta di antaranya adalah pengguna smartphone. Bersamaan dengan peluncuran promo ini, WeChat juga memperkenalkan stiker animasi baru yang menampilkan empat selebriti Indonesia. Keempat selebriti ini adalah stiker Luna Maya, Bastian Steel, Zaskia Gotik, dan Julia Perez atau Jupe.

Tanggapan Kamu

komentar