Android App Cache Cleaner

app-cache-cleanerPlatform Android memang menawarkan beragam kesenangan, utamanya buat mereka yang doyan bereksperimen dengan aplikasi. Ribuan aplikasi yang ada di Google Play, sangat mendukung eksperimen tadi.

Tapi, ada lho efek samping ketika Android kamu terlampau banyak dipasangi aplikasi, atau juga jika sering gonta-ganti aplikasi. Sebab, setiap aplikasi tadi pasti meninggalkan semacam jejak yang bisa bikin memori perangkat kamu cepat penuh dan akhirnya melambat.

Kabar baiknya, “sampah” dari aplikasi tadi bisa kamu bersihkan. Tapi jangan dengan cara manual, sebab bisa bikin tangan pegel dan mata perih. Unduh saja App Cache Cleaner di Google Play dan install.

App Cache Cleaner merupakan aplikasi yang bisa membantu menyegarkan kembali Android kamu dengan cara menghapus file-file yang ditinggalkan aplikasi dan sudah tak terpakai lagi. Tenang, aplikasi ini sudah didesain agar hanya menghapus file-file yang benar-benar tidak dibutuhkan secara aman, sehingga jangan kuatir kalau aplikasi kamu bakal ngadat setelah memakai App Cache Cleaner.

Selain menghapus file yang tak berguna, App Cache Cleaner juga bisa membersihkan file cache yang dihasilkan sistem Android sendiri. Semua dilakukan hanya dengan sekali menekan tombol. Asik kan.

Oh ya, App Cache Cleaner juga menyediakan fasilitas pengingat (reminder) yang bisa diset jika ukuran cache sudah melebihi nilai tertent. Atau pengingat setiap berapa hari cache ingin kamu bersihkan.

Tanggapan Kamu

komentar