Himax Pure III, Dilego dengan Harga Miring di Lazada

Himax Pure II mengusung spek yang menggiurkan. Dijual dengan harga khusus di Lazada

Himax Pure II mengusung spek yang menggiurkan. Dijual dengan harga khusus di Lazada

Jakarta, PCplus РHimax bekerjasama dengan Lazada, memberikah harga khusus untuk Himax Pure III. Lewat situs Lazada, ponsel Octa Core ini akan didiskon Rp 200.000 dari Rp 2.588.000 menjadi Rp 2.388.000. Seperti biasa, untuk mendapatkan produk ini kamu tentu harus mendaftar dulu di situs Lazada untuk memperebutkan ponsel itu di hari Selasa, 4 November 2014.

Ponsel ini yang sebenarnya adalah ponsel asal Cina yang dikenal dengan nama Gionee, seperti disebutkan agus Hadaoe, marketing Manager Himax Indonesia.Himax menyebutkan bahwa ponselnya ini punya real Octacore 1741 Mhz Cortex A7. “Ini adalah real octacore dengan delapan prosesor (dengan kekuatan) sama besar. Bukan prosesor (yang kekuatannya) empat besar dan empat kecil. Untuk GPU, ponsel ini diklaim sudah punya empat inti mali 450 dengan frekuensi 700mHz. “Tidak ada lagi main game terputus-putus,” terang Agus.

Untuk memori internal, ditanam RAM 1GB LPDDR3. RAM ini lebih gegas 50% dan 20% lebih hemat energi dari pendahulunya. Himax Pure III memberikan 16 GB untuk ROM. Layar anti gores 4,7inci miliknya didukung oleh dragontrail-X 4,7″. Layar ponsel ini didukung oleh panel IGZO dengan kerapatan 312 ppi. Ini adalah teknologi layar yang dikembangkan oleh Sharp.

Ponsel dual sim sudah jamak di tanah air, maka ponsel ini juga tak ketinggalan menyertakan dua slot microsim diperangkatnya. Untuk sampul ponsel, digunakan bahan polycarbonat hasil pengembangan Perlos, sebuah perusahaan Finlandia. Baterai yang disediakan sebesar 2200 mAh.

Kamera Himax Pure III menawarkan 8 MP dengan sensor Sony dan lensa dari batu safir

Kamera Himax Pure III menawarkan 13 MP f/2.2 dengan sensor Sony dan lensa dari batu safir

Kamera yang disematkan pada ponsel ini menggunakan engsel yang dapat berputar 200derajat. Agus mengklaim ketahanan engsel ini sudah diuji hingga 100.000putaran. Kameranya disebutkan menggunakan sensor Sony dengan lensa dari safir agar tahan goresan dan pemroses gambar omnivision (ovi 13850) Kameranya sendiri punya resolusi 13MP dengan f/2.2.

Fitur lain yang disematkan adalah kemampuan smart gesture yang bisa digunakan untuk mempbuka aplikasi tertentu. Untuk menunda alarm, cukup balik ponsel Himax kamu, dan ketuk dua kali di bagian layar untuk membuka ponsel. Saat hendak mengangkat telepon, langsung dekatkan ponsel ke telinga. Begitu juga saat hendak membuat panggilan, buka kontaknya dan langsung dekatkan ponsel ke telinga. Disediakan pula widget untuk mengakses kamera, perekam suara, senter, atau membuat panggilan palsu. Himax memberikan garansi penukaran produk hingga 3 bulan dan layanan perbaikan selama satu tahun.

Tanggapan Kamu

komentar