Tidak Cepat Lelah dengan ViewSonic

TidakCepatLelahdenganViewSonic

(Foto: Dok ViewSonic)

Jakarta, PCplus – Mata kamu sering cepat lelah tatkala bekerja menggunakan monitor? Jika ya, ViewSonic menawarkan solusinya lewat monitor barunya seperti VG2233Smh, VG2433Smh, VG939Sm, VA951s, VX2263Smhl-W, VX2363Smhl-W, VA2455Sm, VX2858Sml, dan VX2880ml. Para monitor ini dilengkapi teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter.

Teknologi Flicker-Free yang digunakan diklaim ViewSonic mampu menekan screen flickering pada setiap tingkat kecerahan, bahkan sampai hampir menghilangkannya. Hal ini dicapai dengan memberikan sumber cahaya (dalam hal ini LED) yang konstan. Layar yang berkedip membuat mata cepat lelah. Sementara, Blue Light Filter membolehkan penggunanya untuk mengatur banyaknya sinar biru yang dipancarkan oleh sang monitor. Terlampau banyak terpapar sinar biru bisa membuat mata tidak nyaman.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa menatap monitor untuk waktu yang lama dapat berbahaya bagi mata,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Monitor ViewSonic pilihan kami dirancang secara khusus untuk pengguna komersial yang menggunakan monitor mereka untuk jangka waktu yang lama. Monitor-monitor ini sangat penting untuk mengatasi semua kelelahan dan menurunkan tingkat keseluruhan sinar biru yang dihasilkan oleh layar.”

Tidak sekadar ramah di mata, berbagai monitor ViewSonic tersebut juga ramah listrik. ViewSonic menyertakan mode Eco yang menawarkan penghematan energi dengan pengaturan Optimized (75% dari keluaran cahaya LED yang ditawarkan Standard) dan Conservative (50% dari Standard). Selain bisa menghemat listrik sampai 25%, umur dari LED juga bisa “diperpanjang”.

 

Tanggapan Kamu

komentar