Zotac Tingkatkan Kinerja ZBox nano XS

ZotacTingkatkanKinerjaZBoxnanoXS

Hong Kong, PCplus – Zotac mulai menawarkan ZBox nano XS versi terbarunya yang menggunakan prosesor Intel Haswell, tepatnya Core i3-4030U. Penggunaan prosesor terkini ini membuat Zotac ZBox MI521 nano XS menawarkan kinerja yang lebih bagus dibandingkan ZBox nano XS generasi sebelumnya yang antara lain menggunakan AMD E2. Dengan mini barebone PC baru ini, kamu bisa mendapatkan kinerja yang semakin bertenaga dengan dimensi yang tetap kecil.

“Zotac adalah perintis dalam hal memasukkan sebanyak mungkin kinerja yang bisa ke dalam form factor terkecil yang dimungkinkan. Seri ZBox MI521 nano XS terbaru kami mengambil formula yang sama serta memberikan kinerja dan konektivitas yang lebih untuk menciptakan sebuah mini PC yang sempurna untuk produktivitas di kantor maupun pekerjaan multimedia,” ujar Tony Wong (CEO Zotac International).

Pemanfaatan Intel Core i3-4030U membuat Zotac ZBox MI521 nano XS memiliki grafis terintegrasi Intel HD Graphics 4400 yang sudah mumpuni untuk beragam kebutuhan multimedia. Untuk memori utama, mini PC Zotac ini mendukung DDR3L sampai 16 GB. Sementara, media simpannya mendukung mSATA SSD. Jika kamu malas melengkapi sendiri, tersedia juga varian yang sudah dilengkapi dengan memori utama 4 GB dan media simpan 128 GB mSATA SSD.

Dari sisi konektivitas, Zotac ZBox MI521 nano XS menyediakan Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, USB 3.0, gigabit ethernet, card reader/writer, microphone, dan line out. Sedangkan dari sisi teknologi, mini PC ini antara lain mendukung Intel Virtualization (VT-x & VT-d), Clear Video HD, InTru 3D, Quick Sync Video, dan Hyper-Threading.

Tanggapan Kamu

komentar