Categories: Berita Teknologi

Sribulancer, Gudangnya Kerja Freelance

Sribulancer.com adalah pengembangan dari layanan Sribu.com

Jakarta, PCplus – Sedang perlu uang tambahan? Atau perlu pekerjaan freelance yang bisa dikerjakan di sela-sela waktu luang? Mungkin kamu bisa menengok sejenak ke Sribulancer.com. Disini kamu bisa menemukan bermacam pekerjaan paruh waktu yang komisinya lumayan nih, bisa buat menambah uang jajan kamu. Sebenarnya situs ini bukan cuma untuk kamu yang perlu pekerjaan freelance sih, tapi kalau kamu perlu tenaga freelance juga bisa mencarinya disini. Semisal kamu perlu bantuan untuk memperbaiki website, menerjemahkan naskah, atau keperluan data entry.

Sebab, layanan freelancer yang termasuk dalam Sribulancer.com ini tersedia mulai dari pemrograman, desain web, voice over, pembuatan video, penulisan artikel, penulisan email, desain grafis, data entry, sampai pekerjaan-pekerjaan offline seperti kontraktor, teknisi, event organizer dan banyak lagi. Sribulancer merupakan turunan dari Sribu.com. Sribu.com telah bertahan dan menjadi situs kompetisi desain terbesar di Indonesia.

Kalau Sribu.com memang khusus memberi solusi untuk kebutuhan desain, maka Sribulancer.com mempertemukan freelancer profesional dengan orang-orang yang membutuhkan jasa freelance di berbagai bidang. Dengan layanan online. Sribulancer.com memudahkan pemilik bisnis untuk mendapat pekerja freelance dan para pencari kerja paruh waktu untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang yang kamu kuasai. Sribulancer diperkenalkan ke pasar dengan status beta sejak Agustus 2014. Akhirnya, Ryan Gondokusumo, CEO Sribulancer untuk meluncurkan Sribulancer pada September 2014.

Saat ini telah terkumpul 3.000 freelancer dan 100 proyek dalam situs Sribulancer.com. “Jumlah populasi di Indonesia sebesar 260 juta penduduk mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan. Lapangan pekerjaan ini banyak jenisnya dari full time, kontraktor ataupun freelancing. Kesulitan yang dihadapi apabila ingin mencari kontraktor atau pun freelancer adalah bagaimana mencari kontraktor atau freelancer yang tepat, cepat dan aman. Sribulancer kami buat untuk menjadi solusi atas masalah ini.” tutur Ryan.

Sribulancer menjanjikan proses posting proyek yang singkat, rekrutmen yang sederhana, dan menjamin metode pembayaran yang aman. Cukup registrasi di Sribulancer, kamu bisa langsung mulai melamar ke proyaek yang tepat. Klien pun bisa langsung mengeposkan pekerjaan yang ingin mereka freelance. Mengeposkan proyek atau mencari kerja freelance tidak dikenakan biaya apa pun. Tertarik?

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Recent Posts

Cara Mining Bitcoin Gratis Lewat Handphone

Tak hanya mining, di dalam aplikasi tersebut kita bisa juga membeli, menjual, menukar, hodl, belajar…

21 mins ago

Manfaatkan dlvr.it untuk Jadwal Posting di Instagram

Penyedia layanan manajemen media sosial yang bernama dlvrit ini memiliki fitur untuk bikin jadwal posting…

5 days ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Pertama dengan 11th Gen Intel Core H Series di Indonesia

ASUS hari ini memperkenalkan laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series…

2 months ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Terbaik untuk Belajar, Bermain, dan Berkarya

TUF Dash F15 (FX516) merupakan laptop gaming powerfull, all-rounder, dan cocok untuk pelajar serta mahasiswa.…

2 months ago

Tren Scan Barcode (QR Code) Bagi Industri Pariwisata Indonesia

Semua teknologi pada akhirnya ditujukan untuk mempermudah masyarakat dalam memanfaatkannya. Apalagi masa pandemi begini, sentuhan…

2 months ago

Tiktok Hadirkan Fitur Penjadwalan Video, Seperti Ini Caranya

Sudah tahu fitur penjadwalan video TikTok? Kami mengetahuinya beberapa Minggu lalu, tepatnya bulan Februari akhir.…

2 months ago