Cihuy, Microsoft Bagi-bagi Game Gratis

xbox oneJAKARTA, PCplus – Xbox One sudah setahun hadir di dunia. Untuk merayakan ultahnya, Microsoft mengirimi para pemilik perangkat konsol tersebut sebuah paket berisi beberapa hadiah digital. Yang dikirimi paket adalah mereka yang membeli Xbox One mulai 22 November 2013 sampai 11 November 2014, di 13 pasar Microsoft, berusia minimal 17 tahun dan menggunakan konsol itu minimal 10 jam..

Apa sih isi paket hadiah digital Microsoft itu? Ini dia:

 

  • Satu tahun gambar-gambar Gamer
  • Latar belakang baru Xbox One: Satu latar belakang A Special Year One maupun Day One bagi kamu yang berhasil membongkar pencapaian Day One
  • Image latar belakang A Year One untuk di Twitter, desktop, dll.
  • Sewa gratis Halo 4: Forward Unto Dawn (for a limited time)
  • Sewa gratis Dragon Ball Z: Battle of the Gods movie dan sampler pack dari Dragon Ball Z TV episodes (for a limited time, hanya tersedia di AS dan Canada)

Selain itu Microsoft akan secara acak memilih sejumlah fans yang akan menerima “hadiah khusus”, yang bisa berupa Xbox One Special Edition Sunset Overdrive atau in-game items.

O ya, menurut Microsoft Xbox One-nya sudah mencatat lebih dari 2 miliar jam game time dengan skor kumulatif game lebih dari 11 miliar saat ini. Sementara jumlah konsol yang dipasarkan disebutkan nyaris mencapai 10 miliar.

Tanggapan Kamu

komentar