IBM akan Buka Bluemix Garage di London

ibmJAKARTA, PCplus – Pekan ini IBM mengumumkan rencananya untuk membuka jaringan kolaborasi pengembangan cloud dan data center platform-as-a-service Bluemix Garage di Level39 pada distrik Canary Wharf , London.

Saat itu IBM menambahkan bahwa ia akan menawarkan versi single-tenant version dari Bluemix yang memungkinkan para kustomer-nya membangun aplikasi-aplikasi di sekitar data mereka yang paling sensitif sambil mengabaikan resiko dan kekurangan pemakaian data center public cloud.

IBM juga mengenalkan katalog API privat baru untuk public instances dari Bluemix yang memungkinkan kustomer mengintegrasikan layanan hybrid cloud Bluemix dengan sistem on-premise mereka.

IBM mengatakan, makin banyak perusahaan mengembangkan dan menjalankan sistem software di cloud. Raksasa biru ini memprediksi nyaris setengah dari jumlah perusahaan besar akan menggunakan hybrid cloud pada akhir 2017.

IBM mengklaim layanan cloud Bluemix dapat membantu developer membangun dan men-deploy systems yang menghubungkan lingkungan pemrosesan private dan public. Layanan cloud dedicated Bluemix, sebut IBM, akan menyediakan akses untuk platform berbasis cloud, kolaboratif dalam lingkungan single-tenant, di-host di hardware khusus pada data center cloud SoftLayer IBM yang terkoneksi oleh jaringan private.

Tanggapan Kamu

komentar