Keyboard Nirkabel Logitech Baru yang Hemat Baterai

logitech-wireless-combo-mk345Jakarta, PCplus – Salah satu masalah yang sering dihadapi pengguna keyboard dan mouse nirkabel adalah borosnya konsumsi daya baterai. Akibatnya, baterai mesti sering-sering diganti atau diisi ulang. Nah, lewat produk Wireless Combo MK345 anyarnya, Logitech menjanjikan perangkat keyboard dan mouse dengan konsumsi daya yang lebih hemat.

“Ini adalah kesempatan besar memiliki keyboard dan mouse wireless combo, tanpa mengorbankan keandalan dan daya tahan baterai,” kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. Menurut Kurniadih, teknologi penghemat baterai yang ada di seri baru ini memungkinkan pengguna untuk memakai keyboard dan mouse selama 3 tahun tanpa harus mengganti baterainya.

Logitech Wireless Combo MK345 bukan cuma hemat energi. Fitur spill resistant yang dimilikinya memungkinkan keyboard tak rusak ketika tersiram air. Begitupun dengan mouse yang jadi pasangan si keyboard. Ia memiliki kontur unik yang pas saat digenggam.

Oh ya, di keyboardnya ini Logitech juga memberikan tambahan 12 tombol yang berfungsi untuk menjalankan beragam perintah di komputer, seperti mematikan suara (mute), skip hingga pause saat memutar musik. Tombol-tombol ini disematkan ke tombol F1 sampai F12 dan bisa diakses bersamaan dengan menekan tombol Fn.

Keyboard yang bekerja di frekuensi 2,4 GHz itu sudah tersedia di retail elektronik Indonesia dengan harga jual 34,99 dolar.

Tanggapan Kamu

komentar