Pakai GrabTaxi bisa Dapat iPhone 6

grabtaxiJAKARTA, PCplus – Ada yang mau iPhone 6 tanpa bayar? Pasti mau dong ya. Cara dapatkannya tidak sukar kok. Apalagi kalau kamu suka naik taksi saat berpergian ke mana saja dan punya smartphone. Boleh yang berbasis Android, BlackBerry atau iOS.

Unduh saja app mobile pemesanan taksi GrabTaxi dari toko online. Kalau kamu pakai smartphone ber-OS Android, carilah GrabTaxi di Google Play Store. Kalau yang kamu pakai smartphone BlackBerry, cari app tersebut di BlackBerry World. Nah kamu yang punya perangkat iOS seperti iPhone atau iPad, cari GrabTaxi di Apple App Store.

Setelah diunduh, aktifkan GrabTaxi. Lalu tinggal pesan deh taksi dengan layanan pemesanan taksi asal Malaysia itu saat kamu ingin jalan-jalan atau ke kantor. Jangan lupa aktifkan GPS (global positioning system) di smartphone-mu karena app ini bekerja berbasiskan data lokasi dari GPS. Masukkan alamat pemesanan, atau biarkan GPS melacak alamat kamu dan alamat tujuanmu. Pilih mau naik taksi bertarif biasa atau tarif premium.

Untuk mendapatkan iPhone 6, silakan masukkan kode promo IPHONE6 di kolom kode promosi setelah melakukan pemesanan. Maka otomatis kamu akan diikutkan dalam undian berhadiah dua iPhone 6. “Satu untuk tahun ini, satu untuk tahun depan,” kata Hong Eu Gene (Deputy General Manager, GrabTaxi) dalam acara Media Update di Jakarta tadi siang 918/11/2014).

Kalau iPhone 6 belum menjadi rejeki kamu, mungkin kamu bisa mendapatkan hadiah lain dari GrabTaxi. Ada hadiah mingguan yang diundi setiap minggu loh.

Andai hadiah mingguan pun belum menjadi milik, jangan kecewa. Sebab kamu sudah pasti dapat diskon Rp 10 ribu untuk setiap kali perjalanan menumpang taksi yang dipesan dengan GrabTaxi. “Berlaku sampai 31 Desember 2014,” jelas Eu Gene.

Jadi tunggu apa lagi? Silakan pesan taksi via GrabTaxi. Dengan pesan taksi via GrabTaxi, janji Cheryl Goh (Global Vice President of Marketing, GrabTaxi), kamu mendapatkan taksi secara aman, cepat dan pasti.

Aman karena pengemudi taksi yang menjemputnya sudah diseleksi reputasinya oleh GrabTaxi. Nomor polisi mobil taksi yang akan menjemputmu, lengkap dengan nama pengemudi dan fotonya akan dikirimkan ke kamu untuk kamu cocokkan dengan data pengemudi yang datang menjemputmu nanti. Cepat, karena hanya dengan tap dua kali di smartphone kamu sudah bisa melakukan booking kapan saja dan di mana saja. Pasti karena dalam waktu sekitar semenit kamu diberitahu apakah ada taksi yang akan menjemputmu tanpa perlu berpanas-panas atau kehujanan menyetop taksi di jalanan.

Eh iya, kamu bisa melacak posisi taksi pesananmu itu dari peta di app tersebut loh. Estimasi biaya dan perkiraan jarak juga ditampilkan. Kamu juga bisa menyebarkan pengalaman taksimu via jejaring sosial saat di taksi.

Tanggapan Kamu

komentar