Power Bank PNY Makin Gaya

pny powerpack l8021JAKARTA, PCplus – Power bank sepertinya akan bernasib sama seperti USB flash disk. Maksudnya, ia menjadi komoditas, barang wajib yang selalu menemani gadget . Maka fisiknya pun tak harus kaku, tapi juga perlu gaul dan gaya, segaul dan segaya gadget dan pemiliknya.

Untuk urusan gaya, PNY cukup tanggap. Dibesutlah power bank yang gaya, PowerPack L8021. Tampil dengan warna putiih bersih, ia memiliki penutup dari bahan mirip kulit. Fisiknyanya sih klasik power bank, tapi ramping (1,41cm). Dimensinya 13,48×7,3 cm.

Kapasitas baterai Lithium Polymer-nya pun tak kecil, 8000 mAh. PNY memyebutkan unitnya itu sanggup mengisi ulang daya baterai mobile-mu sampai 3,47x. Jika tak sedang dipakai, kamu bisa mematikan dayanya dengan menekan tombol off/on yang ada. Empat lampu KED mengindikasikan status dayanya: satu lampu untuk tingkat pengisian 0-25%, dua lampu: 25-50%, tiga lampu: 50-75% dan empat lampu: 75-100%.

Power bank ini dilengkapi dua port USB. Jadi kamu bisa mengisi dua perangkat bersamaan. Misalnya mengisi daya baterai iPhone dan MP3 player. PNY menyebutkan PowerPack LC8021-nya ideal untuk semua perangkat digital dengan input DC 5V, seperti iPad, smartphone, tablet, iPhone, iPod, MP3/MP4, dll.

PNY PowerPack L8021 didukung dengan garansi satu tahun (dimulai dari tanggal pembelian)

Tanggapan Kamu

komentar