Produk WLAN Banyak Dicari, Synnex Metrodata jadi Distributor Ruckus

(ki-ka) Lie Heng, Commecial Director & Agus Honggo Widodo, President Director PT Synnex Metrodata Indonesia bersama Michael Lok, Managing Director, Southeast Asia & Rudy Wibowo, Regional Sales Manager, Ruckus Wireless.

(ki-ka) Lie Heng, Commecial Director & Agus Honggo Widodo, President Director PT Synnex Metrodata Indonesia bersama Michael Lok, Managing Director, Southeast Asia & Rudy Wibowo, Regional Sales Manager, Ruckus Wireless.

JAKARTA, PCplus – Perusahaan distrubusi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) tak henti-henti memperluas tawaran produknya melalui kemitraan. Kali ini giliran Ruckus, penyedia sistem nirkabel tingkat lanjut untuk pasar infrastruktur internet bergerak asal California, AS yang digandeng dalam kerjasama distribusi.

 

SMI pun lalu ditunjuk sebagai distributor untuk memasarkan produk komersial/enterprise Ruckus, yakni wireless LAN controller dan wireless access point, di Indonesia. Tren BYOD (bring your own device) memang telah membuat koneksi WLAN semakin dicari di tanah air, sehingga produk WLAN banyak dicari.

Sekadar info, produk Ruckus banyak dipakai pada international chain hotel, maupun sektor edukasi, health care, warehousing dan ruang publik di Indonesia.

Dijelaskan oleh Michael Lok (Managing Director, Southeast Asia, Ruckus Wireless), teknologi BeamFlex dari Ruckus adalah  adalah satu-satunya teknologi yang bisa memastikan banyak koneksi Wi-Fi yang bisa diandalkan ke berbagai perangkat, dengan kemampuan untuk mengurangi gangguan signal secara otomatis. Beamflex diklaim bisa membuat koneksi nirkabel lebih andal, lebih aman, dan lebih hemat listrik .

Sementara Smart Positioning Technology yang baru diumumkan adalah satu-satunya layanan lokai berbasis cloud yang memungkinkan pemilik tempat umum mengerti perilaku pengunjung yang berada di areanya dan memungkinkan pengembangan aplikasi-aplikasi mobile baru yang berdasarkan lokasi untuk bisa menghasilkan keuntungan finansial dari jaringan Wi-Fi-nya.

“Kami sangat senang dan bangga telah dipercaya oleh Ruckus Wireless sebagai Distributor untuk mendistribusikan produk-produk kelas commercial/enterprise di Indonesia. Ruckus memiliki varian dan spesifikasi produk yang tentunya akan disukai oleh pasar, misalnya Airtime Fairness, BeamFlex, dan BeamFlex+”, kata Agus Honggo Widodo (Presiden Direktu,r PT Synnex Metrodata Indonesia).

 

Tanggapan Kamu

komentar