Inspirasi Foto dan Video Digital di Canon Imaging Plaza

canon-youtube

Jakarta, PCplus – Kalau dulu kamu mungkin mengenal studio foto Fuji Image Plaza, sekarang ada Canon Imaging Plaza. Eit, kendati namanya mirip, Canon Imaging Plaza bukan studio foto atau tempat cuci cetak yang fisiknya bisa kamu sambangi. Yang ini cukup disinggahi dengan browser dan (tentunya) koneksi internet.Ya, Canon Imaging Plaza adalah kanal Youtube yang baru saja dikenalkan Canon. Karena di Youtube nggak heran kalau semua kontennya berupa video. Menurut Datascrip, distributor kamera Canon di Indonesia, kanal ini dibuat untuk menyajikan inspirasi dan informasi seputar teknologi Canon.

Dari pantauan PCplus, ada banyak film dan informasi produk di sini, rata-rata dari film tersebut dibuat menggunakan produk kamera Canon. Kamu yang kebetulan lagi tertarik sama dunia sinematografi sepertinya mesti sering mampir ke sini karena beberapa video yang ada juga dipaparkan proses pembuatannya.

Bersamaan dengan perkenalan kanal Youtube ini, Canon juga mengunggah video berjudul Shoot My Best. Di video berdurasi 2 menit ini, ditunjukkan bagaimana pengguna Canon berusaha merekam momen terbaik mereka.

“Peluncuran video Shoot My Best menandai awal perkenalan kanal resmi Canon di YouTube. Kehadiran kanal ini diharapkan bisa turut menjadi sumber informasi dan inspirasi bagi penggemar fotografi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fotografi digital dan produk Canon”, kata Merry Harun – Canon Division Director PT. Datascrip.

Nah buat kamu yang penasaran dengan kanal ini, langsung saja arahkan browser ke alamat www.youtube.com/user/canonimagingplaza

 

Tanggapan Kamu

komentar