Lenovo Besut Ponsel Berlapis Tiga

lenovo vibe x2-sisiJAKARTA, PCplus – Bukan hanya kue yang bisa dibuat berlapis. Tapi ponsel smartphone). Adalah produsen Tiongkok Lenovo yang melakukannya pada smartphone Dual SIM terbarunya, Lenovo Vibe X2.

lenovo vibe x2Berkat susunan tiga lapis di bagian sisi itu, Vibe X2 terlihat berbeda dari semua smartphone yang beredar saat ini. Di bagian sisi itu kamu akan melihat warna putih, hitam dan gold ‘bertumpuk’. Karena itulah, jelas Jimmy Koeswandy (Advisory Manager, PT Lenovo Indonesia), Vibe X2 tidak perlu casing seperti ponsel lain untuk bisa tampil beda.

Penerus Vibe X ini, tutur Miranda Warokka (Marketing Manager, PT Lenovo Indonesia) dalam acara peluncuran di Jakarta pekan lalu (27/11/2014),merupakan ponsel pertama yang pinggirnya berlapis-lapis. “Pembuatannya spesial,” ucapnya.

Ditujukan pada mereka yang merasa dirinya menonjol dan bisa ajak orang lain. Usia 18 – 35 tahun, tapi khususnya 18 – 25 tahun. Juga mereka yang berjiwa muda dan rela membayar lebih untuk fashionable design. Tidak suka ribet,” terang Miranda tentang target pasar Vibe X2.

Hmm tapi bagaimana spesifikasinya? Kita lihat kameranya dulu ya. Lenovo memberikan kamera belakang otofokus dengan flash LED dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan wide-angle 5 megapiksel.

Mau selfie? Ah, manfaatkan fitur kontrol gerakan auto-shutter. Jadi kamu tinggal mengedipkan mata atau senyuman saat mau memotret. Untuk mendukung aktivitas selfie, Lenovo menawarkan pengaktifan kamera melalui Knock to light untuk memati/nyalakan layar, QuickSnap, Camera Standby, Pocket Mode.

Juga dihadirkan fitur ‘kosmetik’ yang bisa membuat kulit subyek yang dipotret terlihat lebih mulus. “Ada levelnya, 1 sampai 7,” kata Jimmy. Pun tak perlu kuatir kehabisan memori. Vibe X2 dibekali memori internal 32GB

Agar kinerja smartphone-nya cepat, Lenovo menggunakan prosesor octa-core dan RAM 2GB. O ya, Vibe X2 ini Dual SIM. Yang menarik, slot kartu SIM-nya berbeda: microSIM dan nanoSIM. Jadi kamu bisa pindah-pindah kartu SIM dengan mudah. Apalagi Vibe X2 sudah mendukung 4G LTE.

Agar kamu tak perlu sering-sering mengisi daya baterai, Lenovo juga menyiapkan battery Xtension yang bisa menambah daya sampai 75% dari siklus hidupnya. Baterry Xtension ini gratis bagi 200 pembeli pertama Vibe X2 yang membayar dengan cicilan 0% kartu kredit Bank Mandiri pada 5 – 7 Desember di Central Park Jakarta.

Lenovo Vibe X2 tersedia di pasar dengan harga Rp 3,999 juta

Tanggapan Kamu

komentar