Nakhoda Baru untuk Blue Coat

michael_fey bluecoatJAKARTA, PCplus – Mungkin tak sedikit dari kamu yang asing dengan Blue Coat Systems, Inc. Perusahaan ini ada di bawah naungan Thoma Bravo; perusahaan private equity (PE); dan merupakan pemimpin dalam bisnis sistem keamanan TI.

Blue Coat baru saja mengumumkan nakhoda barunya, Michael Fey. Sebagai presiden dan COO (Chief Operating Officer) baru, Fey akan bertanggung jawab langsung kepada CEO Blue Coat, Greg Clark. Ia akan membuat Blue Coat lebih fokus dalam menyelaraskan solusi-solusi keamanan terkemuka dari perusahaan, seperti Web Security, Encryption Management, Cloud Offerings dan Advanced Threat Protection; dengan berbagai kebutuhan pelanggan. Pun bertanggung jawab dalam hal operasional di lapangan dan berbagai keperluan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan, serta mengkolaborasikan berbagai strategi di perusahaan untuk bisa mencapai tujuan.

Fey menggantikan David Murphy yang sekarang menjabat sebagai penasihat strategis untuk Clark dan jajaran direksi. Sebelum bergabung dengan Blue Coat, Fey menjabat vice president dan general manager of corporate products di McAfee dan Chief Technology Officer di Intel Security. Lulusan sarjana Teknik Fisika dengan peminatan Matematika dari Embry-Riddle Aeronautical University juga menulis buku-buku, dan yang terbaru berjudul “Security Battleground: An Executive Field Manual”

Tanggapan Kamu

komentar